Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Bongkar soal Coki, Firsabila Akui Tak Tahu Sang Pacar Pakai Narkoba

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bongkar soal Coki, Firsabila Akui Tak Tahu Sang Pacar Pakai Narkoba
Image: Coki Pardede dan Firsabila. (Instagram @firchabil)

Jakarta - Kekasih Coki Pardede, Firsa Sabila, belum lama ini kembali buka-bukaan terkait hubungan mereka.

Menurut Firsa, Coki merupakan pribadi yang sangat perhatian dan peduli sesama. Sikap tersebut menjadi salah satu alasan ia menjalin hubungan dan bertahan dengan Coki hingga saat ini.

"Ini orang (Coki) tuh care banget sama siapa pun apalagi sama orang terdekat," ungkap perempuan yang akrab disapa Firsabila itu, dikutip dari kanal YouTube Volix Media, Rabu (22/9/2021).  

Firsa juga membeberkan, Coki adalah sosok yang bisa melindunginya, hal itu terbukti dari sikap sang kekasih yang meminta dirinya tak terlalu mengekspos hubungan mereka ke media sosial (medsos).

"(Kata Coki) 'Eh jangan up (hubungan) ke media banget ya, ke sosmed banget, aku malu', nah di luar karena malu dia juga kan dinilai orang sebagai pribadi yang tidak-tidak tuh, dia takut orang yang terdekatnya tuh kena. Jadi dia sangat melindungi gua," ungkap Firsa.

Firsa pun dengan tegas mengatakan bahwa ia tak peduli dengan ucapan orang atau netizen yang kerap bertanya alasannya tetap bertahan dengan Coki. Sebab, ia mengenal secara dalam sosok asli Coki.

"Ya gimana yak, gua tau Coki, gua tau diri dia yang sebenarnya. Mereka nggak pernah kenal. Dan gua tau Coki, gua kenal Coki," tegasnya.

Kendati demikian, Firsa mengaku sama sekali tidak tahu kalau sang kekasih adalah pemakai narkoba.

"Gua nggak tau kalau dia pakai narkoba selama gua berhubungan, tapi manajemen tau cuman gua nggak tahu. Tapi beberapa kali dari pihak manajemen sering nyentil gua gitu loh ngasih clue," tuturnya.

Firsa juga menyebut, meski menjalani hubungan sebagai pasangan kekasih, ia dan Coki tidak mengetahui perasaan satu sama lain.

"Gua nggak pernah menyampaikan perasaan ke gua Coki, begitu pun sebaliknya. Coki tuh nggak tau perasaan gua yang sebenarnya, gua pun nggak tau perasaan dia yang sebenarnya. Tapi kita menjalin hubungan saja, jadi kita berkabar saja," kata Firsa.

"Kita seringkali diskusi ngomongin berita atau teori yang dijadikan pelajaran. Jadi dapat dikatakan, gua jatuh cinta pertama kali (sama Coki) karena wawasannya," lanjutnya Firsa.

Sebagai informasi, saat ini Coki Pardede tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Khusus Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Selatan usai tertangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba pada awal September lalu. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait