beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Brompton Ajak Hidup Sehat dan Bahagia di Tengah Kota Lewat Bersepeda

Rasya Azzahra,
9 Februari 2022 16.04.29 | Waktu baca 4 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Brompton Ajak Hidup Sehat dan Bahagia di Tengah Kota Lewat Bersepeda
Image: Brompton MY21 London GM 80 (Brompton)

Jakarta - Dalam menjalani aktivitas tentunya menjaga kesehatan adalah hal yang diperlukan, dan salah satu caranya yaitu dengan berolahraga.

Bersepeda tentunya dapat menjadi pilihan kamu untuk berolahraga agar memiliki tubuh yang sehat, sehingga hidup yang dijalani akan jauh lebih bahagia karena bisa tetap menjalankan aktivitas dan lebih produktif.

Nah, Brompton sebagai merek sepeda lipat asal Inggris memperkenalkan kampanye #KotaBrompton, yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia lebih bahagia dengan menggunakan Brompton.

Jadi, sepeda tidak hanya sekadar alat transportasi, melainkan alat untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

Sejak 2021, Brompton telah memiliki perwakilan resmi di Jakarta. Hal ini menjadi salah satu cara Brompton untuk melebarkan pesannya tentang membuat kehidupan urban yang lebih bahagia untuk masyarakat di Indonesia, khususnya di Jakarta, kota yang bergerak dengan sangat cepat.

Kevin Wijaya, Country Manager Brompton Bicycle Indonesia mengatakan, Brompton dibuat agar bisa memberikan opsi yang menunjang aktivitas masyarakat urban agar lebih efisien dan sehat. Saat badan sehat, tubuh jadi lebih mudah untuk beraktivitas dan lebih produktif.

“Kita pun jadi lebih bahagia. Saat bahagia, orang di sekitar pun menjadi lebih bahagia. Dengan beraktivitas menggunakan sepeda, masyarakat tidak perlu habiskan waktu karena kemacetan dan punya lebih banyak waktu untuk hal yang disukai, sehingga inilah pesan kami,” ucap Kevin dalam keterangan resmi.

Kevin mengungkapkan, Brompton ingin menyampaikan pesan untuk masyarakat di Indonesia yang sejalan dengan tujuan Brompton “Create Urban Freedom for Happier Lives”, yang artinya Brompton ingin membentuk kebebasan bagi masyarakat “urban” agar dapat hidup lebih bahagia dengan beraktivitas menggunakan Brompton.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait