Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Brother Hud Gandeng Elina Joerg di Single Perdana 'Cinta Tanpa Balasan'

Deandra Salsabila,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Brother Hud Gandeng Elina Joerg di Single Perdana 'Cinta Tanpa Balasan'
Image: Potret Elina Joerg dalam video klip ‘Cinta Tanpa Balasan’. (YouTube)

Jakarta - Setelah vakum cukup lama dari dunia musik, Hud Idrus kembali dengan project duonya. Kembalinya mantan personel The Junas Monkey ini, menandakan bahwa gairah untuk berkaryanya belum juga padam. 

Namun, ada hal yang berbeda dari project kali ini. Hud Idrus bekerja sama dengan salah satu musisi bernama Afif fulhaq dalam project ini. Ia menamakan duonya sebagai Brother Hud.

"Brother Hud sendiri itu memiliki arti, persaudaraan yang erat saling melengkapi dan juga akan memberikan sebuah sajian terbaik untuk para pecinta musik," ujar Hud Idrus dalam keterangan pers yang diterima Urbanasia, Senin (13/9/2021).

Dalam Projectnya, Brother Hud menciptakan sebuah lagu dengan judul ‘Cinta Tanpa Balasan’. Lagu ini menceritakan tentang suatu hubungan yang kompleks.

"Single pertama ini sangat bermakna sekali, Konfliknya juga sangat bagus sekali, sesuai pengalaman Hud dan Afif secara pribadi, jadi menceritakan sebuah hubungan yang memiliki prasangka didalamnya," lanjut Hud Idrus.

Selain itu, dalam project ini Brother Hud menggandeng seorang model bernama Elina Joerg sebagai model video klipnya.

"Kebetulan, banget gue juga punya, project bareng sama Elina Joerg di sinetron ‘Terpaksa Menikahi Tuan Muda’, aku pikir cocok banget ya karakter Elina memerankan sosok perempuan di video klip ini," tambahnya. 

Hud mengaku jika alasannya memilih Elina Joerg karena ia sudah dekat dengan Elina akibat terlibat bersama dalam satu sinetron bareng.

"Chemistry kita sudah kebentuk sekali, baik dalam sebuah project atau tidak intinya sudah pas sekali dengan Elina," tegasnya.

Kemunculan single perdana ini menurut Hud diterima baik oleh sejumlah fans dan teman teman terdekat. Tak hanya itu, lagu ‘Cinta Tanpa Balasan’ ini menjadi salah satu backsound sinetron. 

"Ya alhamdulillah sekali, lagu ini dipercaya menjadi backsound di sinetron yang aku jalani sama Elina Joerg, seneng dan gak nyangka. Afif juga salah satu penyanyi terbaik jadi Hud benar-benar semangat untuk kedepannya membuat karya terbaik," tutupnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait