Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

BTS dan Megan Thee Stallion Bakal Bawakan Remix 'Butter' di AMA 2021

Griska Laras,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
BTS dan Megan Thee Stallion Bakal Bawakan Remix 'Butter' di AMA 2021
Image: Megan Thee Stallion bertemu dengan BTS di New York. (Twitter@thestallion)

Jakarta - Superstar K-Pop BTS tampil bersama Megan Thee Stallion di panggung American Music Awards (AMA) 2021. Mereka bakal membawakan remix 'Butter' secara langsung untuk yang pertama kalinya.

Kabar ini disampaikan grup melalui Twitter, beserta video yang menampilkan ketujuh member BTS dan Megan The Stallion secara terpisah, Selasa (9/11/2021).

"Kami sangat senang bisa memberikan kalian penampilan WORLD PREMOERE dari '#BTS_Butter' secara langsung di @AMA's dengan teman kita @theestallion! Saksikan Minggu, 21 November puku 8/7c di @ABC network," cuit @bts_bighit.

Penampilan BTS dan Megan di AMA akan menjadi pertemuan kedua mereka secara langsung. Sejak berkolaborasi dalam remix 'Butter', Jin cs baru bertemu dengan sang rapper ketika menghadiri Sidang Umum PBB ke-76 di New York pada 17 September.  

BTS sendiri memperoleh tiga nominasi pada tahun keempat grup di AMA. Septet ini dinominasikan untuk kategori Favorite Pop Duo Group, Favorite Pop Song (for 'Butter') dan Artist of the Year.

BTS mengantongi satu piala 'Favorite Social Artist' pada 2018. Mereka memborong tiga penghargaan Favorite Social Artist, Favorite Duo or Group in Pop/Rock, dan Tour of the Year pada 2019 serta Favorite Duo or Group in Pop/Rock dan Favorite Social Artist pada 2020.

American Music Awards ke-49 akan digelar secara offline dari Microsoft Theater di Los Angeles pada 21 November pukul 8 malam. Acara ini juga akan disiarkan langsung di ABC TV pukul 8 malam waktu setempat. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait