menu
user
URtainment

BTS Gagal Bawa Pulang Piala Grammy 2021, ARMY Beri Dukungan

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
BTS Gagal Bawa Pulang Piala Grammy 2021, ARMY Beri Dukungan
Image: Instagram @bts.bighitofficial

Jakarta - Harapan BTS menjadi artis KPop pertama yang meraih kemenangan di Grammy Awards pupus sudah.

BTS gagal membawa pulang piala setelah kalah saing dari duo diva pop Amerika Serikat, Ariana Grande dan Lady Gaga.

Seperti diketahui, BTS mendapat nominasi untuk Best Pop Duo/Group Performance melalui lagu 'Dynamite'. Namun popularitas 'Dynamite' rupanya berhasil ditandingi lagu duet 'Rain on Me'.

Kekalahan tersebut mendapat respons beragam dari para penggemar BTS yang kerap disebut ARMY. Banyak ARMY yang marah dan mengungkapkan kekecewaan mereka di media sosial.

Mereka lalu memberi dukungan untuk idola mereka dengan membuat tagar #BTSOurGreatestPrize' dan '#LightItUpBTS'.  Kedua tagar tersebut kini telah dicuit lebih dari 1 juta kali dan berhasil menempati jajaran trending topik global.

"Siapa bilang BTS kehilangan grammy? Grammy-lah yang kehilangan BTS," tulis salah satu penggemar di Twitter.

"Yang paling buat saya kesal adalah mereka kalah dalam kategori PERFORMANCE. Coba bayangkan apa yang kamu inginkan tentang lagu itu, tapi tidak ada yang bisa menampilkan BTS. Tidak ada satu pun dari nominasi lain yang mendekati penampilan di level BTS dan itulah fakta," balas yang lain.

Di antara banyaknya cuitan marah dan kecewa, tak sedikit ARMY yang masih optimis bahwa idola mereka akan membawa pulang GRAMMY Awards tahun depan.

"Bintang tamu tahun lalu, tahun ini dinominasikan, tahun depan kami akan memenangkannya," cuit penggemar lainnya dengan optimis.

"Tidak apa-apa, kita bisa mendapatkannya tahun depan. Kami bangga padamu. You did a good job. #LightItUpBTS  #BTSOurGreatestPrize," timpal yang lain.

Sebelum bersaing di Grammy Award, boy group asuhan Big Hit Entertainment ini berhasil membawa pulang 3 piala di Nickelodeon Kids Choice Awards 2021.

Di acara yang digelar 13 Maret lalu, BTS berhasil memenangkan penghargaan Grup Musik Favorit, Lagu Favorit (lewat 'Dynamite'), dan Bintang Musik Global Favorit.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait