beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

BTS Gelar Konser Gratis di Busan, Gaet 110 Ribu Penonton

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
BTS Gelar Konser Gratis di Busan, Gaet 110 Ribu Penonton
Image: BTS In The Soop musim kedua tayang perdana Oktober/Big Hit Label

Jakarta - Superstar Korea Selatan, BTS akan mengadakan konser gratis di Busan pada 15 Oktober 2022. Konser ini ditujukan untuk mendukung tawaran kota itu untuk menjadi tuan rumah Expo Dunia 2030. 

Konser yang bertajuk ‘BTS 'Yet To Come' in Busan’ akan berlangsung pada 15 Oktober di Gijang-gun, Busan. Menurut Agensi Big Hit Music, event ini sebagai bagian dari kegiatan septet sebagai duta kehormatan acara internasional.

‘Yet To Come’ adalah judul single terbaru BTS dari album band ‘Proof’, yang dirilis pada bulan Juni 2022 lalu.

Pertunjukan tersebut diperkirakan akan dihadiri oleh total 110 ribu penonton konser. Acara utama akan berlangsung di tempat yang dipentaskan secara khusus dengan kapasitas 100 ribu di daerah Ilgwang Gijang-gun, sebuah kabupaten di utara kota. 

Konser ini untuk membantu meningkatkan dampak promosi BTS sebagai duta pameran. 

“Tiket akan gratis dan dialokasikan melalui sistem lotere. Akan ada dua putaran hadiah,” kata seorang perwakilan Big Hit Music kepada The Korea Herald. 

Sementara untuk informasi lebih lanjut terkait tiket akan diumumkan kemudian. 

Menurut label tersebut, ‘BTS in Busan’ akan menandai dimulainya peran BTS sebagai duta kehormatan Busan World Expo 2030 sejak penunjukan mereka pada bulan Juli. 

Ketujuh anggota siap untuk berpartisipasi dalam kegiatan di dalam dan luar negeri untuk membantu membawa perhatian global ke Busan dan mendukung kota dalam upayanya untuk menjadi tuan rumah acara tersebut. Selama upacara penunjukan mereka pada 19 Juli. 

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat tawaran itu berhasil. Dimulai dengan konser di Busan yang ditetapkan untuk bulan Oktober, kami akan bekerja keras untuk mendukung tawaran tersebut dan berkontribusi untuk menyebarkan budaya indah Korea Selatan ke seluruh dunia," ujar RM BTS.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait