Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

BTS Resmi Daftarkan 'Butter' ke Grammy Awards 2022

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
BTS Resmi Daftarkan 'Butter' ke Grammy Awards 2022
Image: BTS di Markas PBB New York/Twitter@bts_twt

Jakarta - BTS mendaftarkan lagu hits 'Butter' untuk kategori 'Best Pop Duo/Group' di Grammy Awards 2022. Boy grup asuhan HYBE ini berhadapan dengan sederet musisi ternama dunia, dari Miley Cyrus hingga Doja Cat.

'Butter' akan bersaing 'Mood' 24kGoldn ft Iann Dior, 'Kiss Me More' dari Doja Cat ft SZA, 'Without You' dari The Kid Laroi dan 'Rumors' dari Lizzo ft Cardi B.

Tahun lalu, BTS dinominasikan dalam tiga kategori untuk album 'MAP OF THE SOUL:7'. Ketiga kategori itu mencakup 'Album of the Year', 'Best Engineered Album, Non-Classical', dan 'Best Pop Vocal Album'.

BTS juga masuk dalam daftar nominasi untuk 'Best Pop Duo/Group Performance' melalui single berbahasa Inggris pertama mereka 'Dynamite'.

Sayangnya, harapan BTS meraih kemenangan di ajang Grammy pertamanya harus pupus. Jungkook dkk gagal membawa pulang piala setelah kalah saing dari Ariana Grande dan Lady Gaga.

Popularitas lagu 'Dynamite' berhasil ditandingi oleh 'Rain On Me' yang dibawakan oleh dua diva pop asal Amerika Serikat itu.

Grammy Awards 2022 akan dihelat di Staples Center Los Angeles pada 31 Januari 2022. Acara ini juga disiarkan secara langsung di CBS dan Paramount+. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait