Hot News

Jakarta - Agustus nampaknya akan menjadi bulan yang mendebarkan bagi ARMY. Sebab di bulan itu, BTS nggak hanya comeback dengan single baru, mereka juga bakal meluncurkan reality show berjudul 'In the SOOP BTS Ver'.

Mengusung tema alam, lokasi syuting 'In the SOOP BTS Ver.' akan berlangsung di hutan, dalam bahasa korea (soop). BTS akan melakukan berbagai kegiatan seru di alam bebas.

Meski berada di tempat yang sama, para member akan membuat jadwal untuk menikmati hobi masing-masing.

Boyband fenomenal ini akan menjadi host di program ini dengan berkomunikasi seminimal mungkin dengan para staf produksi.

1596109302-bts-in-the-soop.jpgSumber: Poster BTS in The Soop/Soompi

Melansir Soompi, 'In the SOOP BTS Ver.' kabarnya terdiri dari delapan episode yang masing-masing berdurasi 60 menit. Acara ini bisa disaksikan di JTBC mulai 19 Agustus setiap Rabu pukul 23.00 waktu setempat.

ARMY yang berada di luar Korea juga bisa menonton petualangan Namjoon CS melalui aplikasi komunitas BTS, Wevers, mulai 20 Agustus.  

Nah menariknya, episode 'In the SOOP BTS Ver.' yang tayang di platform tersebut akan tersedia dalam versi 80 menit. Selain itu, ada juga bonus delapan klip berdurasi 10 menit yang menampilkan behind the scenes selama syuting.

Video behind the scene 'In the SOOP BTS Ver' akan dirilis setiap Selasa pukul 9 malam waktu setempat.


Loading ..