Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

BTS Umumkan Bakal Gelar 4 Konser di Los Angeles, Catat Tanggalnya!

Urbanasia,
18 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
BTS Umumkan Bakal Gelar 4 Konser di Los Angeles, Catat Tanggalnya!
Image: Personil BTS. (Instagram @bts.bighitofficial)

Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS, baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser offline di Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS). Tidak tanggung-tanggung, mereka akan melakukan 4 putaran konser di sana. 

Setelah beredarnya informasi tersebut, sontak membuat ARMY terkejut hingga menjadi trending topic di Twitter. 

Konser ini akan menjadi konser perdana BTS secara offline setelah 2 tahun terakhir selama pandemi COVID-19 melanda. Nantinya konser tersebut akan diselenggarakan di Stadion SoFi Los Angeles. 

Musik BIGHIT membuat pengumuman tertulis melalui akun Weverse resmi BTS mengenai informasi lengkap konser tersebut, terutama tentang pertimbangannya dalam menggelar konser di tengah pandemi.

“Menyelenggarakan konser di tengah pandemi tidaklah mudah, tetapi setelah mencari peluang untuk mengadakannya, akhirnya kami dapat mengadakan konser di Amerika Serikat setelah mempertimbangkan peraturan serta kesehatan nasional dan regional,” kata mereka dalam pengumuman tertulis, dikutip Selasa (28/9/2021). 

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk menghadirkan konser yang fenomenal serta tetap menjaga kesehatan artis dan penggemar sebagai prioritas utama,” jelas mereka. 

Konser BTS di Sofi Los Angeles akan diadakan dalam 4 putaran yang terbagi dalam 4 hari, yaitu pada Sabtu 27 November 2021, Minggu 28 November 2021, Rabu 1 Desember 2021, dan Kamis 2 Desember 2021. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait