Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Buka Early Alpha, Battlefield Mobile Diuji Coba di Indonesia

Afid Ahman,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Buka Early Alpha, Battlefield Mobile Diuji Coba di Indonesia
Image: Battlefield Mobile (Early Alpha)

Jakarta - Kabar gembira bagi gamer Battlefield, game besutan Electronic Arts (EA) ini segera hadir di platform mobile. Indonesia terpilih menjadi salah satu negara untuk uji coba dengan dibukanya Early Alpha.

Sedikit informasi Early Alpha merupakan tahap uji pertama sebelum berlanjut ke Close Beta dan Open Beta pada platform Android.

“Kami sangat senang untuk bisa merealisasikan Battlefield Mobile! Kami sendiri adalah fans dari serial ini sejak Battlefield 1942, dan kami sangat bangga untuk bisa membawa nuansa All-Out Warfare dari Battlefield ke audiens baru dan generasi fans setia,” ujat Alex Seropian, Head of Studio, Industrial Toys.

Battlefield Mobile menjanjikan gamer sebuah pertempuran epik berskala besar melalui mode Conquest yang ikonik and mode favorit para fans lainnya pada sebuah aplikasi mobile dengan kualitas high-definition layaknya konsol, lengkap dengan teks, fitur chat, dan suara jernih.

Battlefield Mobile membawa tiga fitur dasar yang sebelumnya tersedia di game versi konsol. Pertama gamer bakal diberikan sistem class terbaru, gameplay 32-pemain, mode baru dan lama termasuk All-Out Warfare, map luas, dan kerja sama antar para pemain dalam satu skuad

Lalu dihadirkan kendaraan dengan pergerakan canggih, kapasitas duduk berkelompok, dan fitur pergantian posisi serta kontrol yang dapat dikustomisasi

Ketiga Real-Time Destruction. Game ini membawa algoritma fisika Battlefield ke mobile, para pemain akan dapat menyaksikan serta merasakan kehancuran di dalam game yang menjadi keunikan serial Battlefield.

Battlefield mobile akan lebih dulu hadir di Android menyusul kemudian iOS. Buat kalian yang ingin mendaftarkan early alpha bisa mengakses link berikut ini

Keikutsertaan gamer pada early alpha ini sangat membantu proses pengembangan game Battlefield Mobile kedepannya. Jadi yuk ikutan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait