menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Buntut Rumor Kencan, Agensi Bongkar Sikap Kim Jung Hyun di Masa Lalu

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Buntut Rumor Kencan, Agensi Bongkar Sikap Kim Jung Hyun di Masa Lalu
Image: Kim Jung Hyun/[email protected]

Jakarta -  Konflik antara Kim Jung Hyun dengan agensinya, O&Entertainment, mulai terbongkar setelah rumor pacaran dengan Seo Ji Hye viral.

Menurut laporan Allkpop, O&Entertainment sedang meminta mediasi kepada Asosiasi Manajemen Hiburan Korea terkait penyelesaian kontrak eksklusif aktor 31 tahun itu.

Kim Jung Hyun mengatakan bahwa kontraknya dengan O&Entertainment berakhir pada Mei 2021 dan memutuskan mencari agensi baru. Namun, O&Entertainment mengklaim bahwa kerja sama mereka masih terus berlanjut hingga 11 bulan ke depan.

1617948085-Kim-Jung-Hyun.jpgSumber: Kim Jung Hyun/O&Entertainment

Agensi menyebut kontrak Kim Jung Hyun diperpanjang karena sang aktor mengambil cuti selama 11 bulan. Padahal saat itu dia sedang syuting drama 'Time' dan menjadi pemeran utamanya.

"Kim Jung Hyun absen sekitar 11 bulan dan kontraknya diperpanjang. Memang benar bahwa kontrak aslinya akan berakhir pada bulan Mei, tapi kami menambahkan 11 bulan atas kejadian itu. Kontraknya tidak akan kadaluarsa sampai tahun depan," ungkap perwakilan agensi seperti dilansir Soompi, Jumat (9/4/2021).

1617948046-Kim-Jung-Hyun-1.jpgSumber: Kim Jung Hyun/[email protected]

O&Entertainment juga menyebut alasan Kim Jung Hyun mundur dari drama 'Time' karena masalah pribadi. Bukan karena kondisi kesehatan seperti yang diberitakan media.

Lebih jauh, agensi juga menyinggung sikap kurang profesional Kim Jung Hyun saat konferensi drama tersebut. Dalam video yang beredar, Kim Jung Hyun nampak cemberut dan mengabaikan lawan mainnya selama acara berlangsung.

"Saat itu, mereka mengatakan bahwa dia (Kim Jung Hyun) meninggalkan drama karena 'masalah kesehatan', tapi sebenarnya dia mengalami masalah pribadi dengan pacarnya. Perilakunya yang tidak pantas pada konferensi pers drama 'Time' menimbulkan kegemparan. Cukup kontroversial," paparnya.

1617875307-Seo-Ji-Hye-dan-Kim-Jung-Hyun-3.jpegSumber: Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye/tvN

Sebelumnya, rumor kencan Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye sempat membuat heboh publik. Mereka dikabarkan terlibat cinlok setelah membintangi drama 'Crash Landing on You'.

Rumor itu diperkuat oleh foto-foto 'kencan' keduanya yang dirilis Dispatch. Kabarnya Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye sering menghabiskan waktu bersama di rumah satu sama lain.

Namun gosip itu langsung dibantah Culture Depot selaku agensi Seo Ji Hye. Agensi menegaskan bahwa Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun hanya teman dekat.

1617948070-Kim-Jung-Hyun-3.jpgSumber: Kim Jung Hyun/[email protected]

Culture Depot juga menyebut bahwa Kim Jung Hyun bertemu dengan Seo Ji Hye untuk konsultasi soal kontraknya yang akan berakhir. Saat itu, agensi juga mengaku sedang membicarakan kontrak eksklusif dengan bintang 'Mr. Queen' tersebut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait