beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Bursa Transfer: Lewandowski Gabung Barcelona, Eriksen ke Man United 

Ahmad Sidik,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bursa Transfer: Lewandowski Gabung Barcelona, Eriksen ke Man United 
Image: Robert Lewandowski. (Twitter/Fabrizio Romano)

Jakarta - Saga transfer pemain sepakbola dunia makin menarik. Setidaknya ada dua pemain yang memastikan masa depannya yaitu Robert Lewandowski dan Christian Eriksen. 

Lewandowski dipastikan akan bergabung dengan Barcelona musim depan. Sementara gelandang Eriksen akan memperkuat pasukan Erik Ten Hag di Manchester United. 

Diketahui proses kesepakatan terkait transfer Lewandowski antara Bayern dan Barcelona sudah terjadi dalam sebulan terakhir. Ini setelah dirinya terus terang mengaku ingin cabut dari Munich.

Awalnya, Bayern bersikukuh menahan Lewandowski dan berniat memperpanjang kontraknya. Hal tersebut pula yang membuat dua kali tawaran Barcelona ditolak.

Melansir Diario Sport, Barcelona telah mengajukan tiga penawaran sebesar 30 juta euro (Rp 453,5 miliar), 32 juta euro (Rp 483,7 miliar), dan finalnya di 40 juta euro (Rp 604,6 miliar), ditambah 10 juta euro sebagai bonus.

Jurnalis spesialis bursa transfer Fabrizio Romano mengatakan kedua klub telah mencapai kesepakatan.

"Robert Lewandowski ke Barcelona, ini dia! FC Bayern baru saja memberi tahu Bara bahwa mereka telah menerima proposal final. Kesepakatan akhirnya ada di antara semua pihak." kata dia melalui akun Twitternya, Sabtu (16/7/2022).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait