Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Buruan Borong, Koleksi UNIQLO x Jujutsu Kaisen Mulai Dipasarkan

Dyta Nabilah,
6 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Buruan Borong, Koleksi UNIQLO x Jujutsu Kaisen Mulai Dipasarkan
Image: Koleksi Jujutsu Kaisen x Uniqlo Mulai Dipasarkan. (Instagram @uniqloIndonesia)

Jakarta - Para otaku wajib merapat nih! Kali ini, UNIQLO hadirkan produk kolaborasi dengan ‘Jujutsu Kaisen’, salah satu anime yang diadaptasi dari buku komik karya Gege Akutami. 

Koleksi UNIQLO x Jujutsu Kaisen sudah mulai dijual mulai hari ini. Kolaborasi ini mendatangkan reaksi luar biasa dari para penggemar. Terbukti dengan ‘UNIQLO’ yang mampu bertengger pada topik tren di Twitter.

Terdapat tujuh kaos desain berbeda yang dibanderol dengan harga Rp199.000. Desain produk tersebut berfokus pada karakter-karakter di dalamnya seperti Yuji Itadori, Satoru Gojo, Nobara Kugisaki, dan Megumi Fushiguro.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Uniqlo Indonesia (@uniqloindonesia)

“Kolaborasi pertama UT dengan manga populer Jujutsu Kaisen telah hadir di seluruh toko UNIQLO Indonesia, menampilkan desain ikonik dengan karya yang aslinya,” tulis Instagram @uniqloindonesia.

Karena antusias penggemar yang cukup tinggi, UNIQLO telah mengantisipasinya. Mereka membuat aturan pembeli hanya bisa memborong maksimal dua kaos per desain.

“Demi kenyamanan pelanggan, akan diterapkan pembelian produk ini. Setiap pelanggan hanya dapat membeli maksimal dua pieces per desain,” jelasnya.

Mulai hari ini, pembeli sudah bisa menemukan koleksi Uniqlo x Jujutsu Kaisen di toko terdekat. Untuk pembelian secara daring akan dibuka mulai 7 Juni nanti.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait