beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Bus 'Pink' TransJakarta Khusus Penumpang Wanita Kembali Beroperasi

Ahmad Sidik,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bus 'Pink' TransJakarta Khusus Penumpang Wanita Kembali Beroperasi
Image: Bus pink TransJakarta. (Twitter @PT_Transjakarta)

Jakarta - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) kembali mengoperasikan bus pink TransJakarta loh, Urbanreaders. Bus yang diperuntukan khusus untuk penumpang wanita ini mulai beroperasi lagi pada hari ini, Senin (25/7/2022).

Dikutip dari akun resmi Instagram PT TransJakarta, bus ini akan beroperasi di rute 3 (Kalideres - Pasar Baru). Urbanreaders bisa menikmati layanan bus pink TransJakarta mulai pukul 05.00 - 22.00 WIB dengan tarif reguler Rp 3.500.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PT Transportasi Jakarta (@pt_transjakarta)

Sementara itu Humas TransJakarta Wibowo mengatakan, pengoperasian kembali bus pink ini merupakan komitmen pihaknya untuk memberikan layanan yang aman dan nyaman. Khususnya bagi para pelanggan wanita. 

"Jadi bus ini memang khusus untuk perempuan. Termasuk di dalamnya ada pengemudi khusus untuk perempuan dan juga ada petugas layanan yang juga memang perempuan," ujar Wibowo seperti dikutip dari ANTARA, Senin (25/7).

Nah sejauh ini sudah ada delapan armada bus pink yang tersedia, Urbanreaders. Wibowo mengaku pihaknya bakal melakukan penambahan armada bus secara bertahap, sesuai dengan kebutuhan.

"Ya pasti kami akan lihat dengan kebutuhan, permintaan kami sesuaikan dengan operasional TransJakarta. Kami akan lakukan penambahan secara bertahap," pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait