Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Cantika Eks GAC Tuai Kritik Usai Sebut Takut Punya Anak Jelek

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cantika Eks GAC Tuai Kritik Usai Sebut Takut Punya Anak Jelek
Image: Cantika Abigail sedang berfoto di depan cermin. (Twitter @abigailcantika)

Jakarta - Cantika Abigail menjadi sorotan netizen usai mengungkap kriteria pria yang akan menjadi pasangannya.

Eks personel GAC ini mengharuskan calon pendampingnya good looking karena tak ingin memiliki keturunan jelek.

"Haruslah (good looking), gue nggak mau punya anak jelek. Itu salah satu ketakutan gue dalam hidup," kata Cantika dalam potongan video yang viral di TikTok.

Cantika mengaku salah satu ketakutannya dalam hidup adalah melahirkan keturunan yang tidak rupawan. Kekhawatiran itu pun sering dia ceritakan kepada sahabat-sahabatnya.  

"Gue selalu ngomong kayak gitu ke sahabat-sahabat gue, terus mereka yang udah punya anak tuh pada bilang 'Nggak mungkin. Kalau nanti sudah punya anak, pasti anak lo yang paling cantik dan ganteng dalam hidup lo'. Gue agak ragu sih sama prinsip ini," papar Cantika.

Penyanyi 28 tahun ini kemudian menceritakan pengalamannya saat bertemu dengan anak-anak temannya. Dia sempat merasa bingung memilih kata-kata untuk memuji mereka.

"Gue punya temen-temen yang pas punya bayi, gue bingung mau komen apa. Kayak 'eh baik ya' atau 'eh pinter ya'. Bisa banget lo ya nilai anak bayi baik. Nah gue tuh nggak mau kalo punya anak, (orang) bingung mau komen apa," ceritanya.

"Ya kalo bisa, pengennya sih good looking. Tapi kalau misalnya nggak dapet, seenggaknya gue punya standar paling minimlah gitu. Kayak oh masih bisa nih dapet gen-gen dari gue," lanjutnya.

Pernyataan pelantun lagu 'Start Over' ini pun menuai banyak cibiran dari netizen di jagat maya. Mereka memandang sinis pandangan Cantika soal penampilan bayi.

"Dulu gue merasa dia cantik. Gila seberapa cepat hal-hal bisa berubah. Dia tiba-tiba jadi jelek begitu dia bilang bahwa memiliki pasangan yang menarik itu penting karena dia 'nggak mau punya bayi jelek'. Itu salah satu hal terbodoh yang pernah kamu katakan di depan umum atau tidak," tulis salah seorang netizen.

"Seorang wanita dewasa yang secara terbuka menghakimi penampilan bayi adalah salah satu masalah paling bermasalah yang pernah saya lihat".  

"Mau liat gimana nanti anaknya gimana, terus ntar di bilang "eeeh baik ya anaknya" biar dirasain sebagaimana dimaksud mbaknya," timpal yang lain. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait