Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Cara Gunakan Aplikasi Get Contact untuk Menghindari Panggilan Spam

Elga Nurmutia,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cara Gunakan Aplikasi Get Contact untuk Menghindari Panggilan Spam
Image: Aplikasi Get Contact. (Instagram @getcontact)

Jakarta - Cara gunakan aplikasi Get Contact bisa dilakukan dengan mudah. Aplikasi tersebut juga, menjadi salah satu aplikasi populer dalam Play Store. 

Selain itu, aplikasi yang satu ini memiliki fungsi agar bisa terhindar dari sejumlah panggilan spam atau yang mengganggu bagi penggunanya. Get Contact ini bisa mengidentifikasi siapa yang menelepon penggunanya. 

Kali ini, Urbanasia akan membagikan cara gunakan aplikasi Get Contact, yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Senin (20/9/2021).

Dalam menggunakan aplikasi ini ada beberapa tahapannya, sebagai berikut:

  • Pertama, kamu bisa mengunduh aplikasi Get Contact pada smartphone.
  • Setelah itu, kamu hanya perlu masuk dengan akun Facebook, Google Dan bisa juga dengan nama serta email.
  • Jika kamu memilih email, setelah itu akan diminta mengirimkan email konfirmasi dikirimkan pada alamat yang ada tercantum. Sementara itu, bisa memilih mengirimkan link pada email pengguna dan tinggal menekan tombol verify your email address sebagai alat untuk konfirmasi.
  • Setelah itu akan diminta melalui platform pesan, seperti WhatsApp dan Telegram, bahkan bisa juga menggunakan nomor ponsel.
  • Ketika masuk pada laman utama akan ada daftar telepon yang baru saja kamu lakukan, pengguna Get Contact yang ada dalam daftar kontak telepon, dan juga pengguna yang melihat tags dengan statistik, akan tetapi hanya untuk pemilik premium
  • Bukan hanya itu, pengguna juga bisa melihat nama-nama kontak yang diberi nama oleh orang lain pada kontaknya. Caranya, cukup menekan menu Other lalu tekanlah angka yang terletak pada sebelah nama profil.
  • Pengguna Get Contact yang berada dalam daftar kontak telepon, bisa melihat nama-nama yang disimpan dalam kontak orang untuk pengguna tersebut.
  • Lalu, dalam aplikasi ini juga bisa mencari nomor orang tidak dikenal dan mencari apakah kontak spam atau bukan.
  • Caranya bisa dengan memasukkan nomor telepon tersebut ke dalam kolom search, lalu nanti ada muncul nama dan tags dari orang lain bagi pengguna nomor tersebut.

Nah, itu dia cara menggunakannya. Mudah bukan? Semoga bermanfaat bagi Urbanreaders!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait