beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URoto

Cara Poles Mitsubishi New Pajero Sport Biar Makin Sporty

Alwin Jalliyani,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cara Poles Mitsubishi New Pajero Sport Biar Makin Sporty
Image: Mitsubishi New Pajero Sport. (Foto: PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI))

Jakarta - Mitsubishi New Pajero Sport kini hadir dengan tampilan yang lebih kekar dan futuristik. Meski begitu, masih banyak konsumen yang tertarik untuk mendandani SUV yang mengaspal di Indonesia pada 16 Februari 2021 lalu itu, supaya lebih sporty.

Nah, demi mendukung minat pemilik dalam modifikasi, Mitsubishi menyediakan aksesori original sebagai opsi perubahan tampilan New Pajero Sport 2021. Pilihan paket yang tersedia, yaitu Basic Package, paket Aero Package dan paket Aero Plus Package.

Untuk Basic Package terdiri dari Side Window Deflector, Exhaust Finisher dan Hood Emblem, dibanderol sebesar Rp 2,45 juta.

Selanjutnya, Aero Package menyediakan Front Air-dam, Rear Air dan Side-step Garnish dengan harga sekitar Rp 23,5 juta.

Sementara untuk Aero Plus Package terdiri dari Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher dan Hood Emblem seharga Rp 25,1 juta.

Seluruh aksesori tersebut dapat mengubah tampilan New Pajero Sport lebih sporty, Urbanreaders.

Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Eiichiro Hamazaki mengatakan, untuk Pajero Sport genuine accessories dapat ditemukan di dealer resmi Pajero Sport.

"Dapat dibeli secara terpisah atau satuan, kami sediakan untuk mereka yang ingin mempercantik kendaraannya," ungkap Hamazaki dalam keterangan resminya.

Hamazaki menambahkan, paket ini dibuat secara eksklusif, sehingga punya kualitas yang baik dan tidak menimbulkan masalah dalam penggunaannya dan efek aerodinamik yang baik dan tidak bising.

Gimana, Urbanreaders tertarik?  

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait