menu
user
URtech

Cara Top-up dan Bayar Tagihan Lewat Aplikasi Line

Afid Ahman,
15 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cara Top-up dan Bayar Tagihan Lewat Aplikasi Line
Image: Top-up dan bayar tagihan bisa lewat aplikasi Line. (Dok. LINE)

Jakarta - Berkat perkembangan teknologi dan kolaborasi, membuat top-up dan bayar tagihan semakin gampang bahkan semudah chat.

Ini bisa dibuktikan lewat aplikasi Line. Berkat kerjasama dengan PT NFC Indonesia dan PT M Cash Integrasi, pengguna Line dapat membeli pulsa, paket data, token listrik dan melakukan pembayaran tagihan pascabayar, Telkom, listrik, PDAM, BPJS, TV kabel, serta Multifinance bisa lewat aplikasinya di iOS maupun Android.

"Melihat kebutuhan pengguna kami yang semakin beragam, kami memberikan kemudahan dengan menghadirkan fitur Top-up dan Tagihan langsung di dalam aplikasi Line. Terlebih di masa pandemi ini keperluan untuk melakukan banyak hal secara digital semakin tinggi, sehingga fitur Top-up dan Tagihan ini memungkinkan pengguna untuk melakukan banyak aktivitas pembayaran di satu tempat secara online,” ujar Fanny Verona, Strategy & New Business Director LINE Indonesia.

Untuk menggunakan layanan Top-up dan Tagihan ikuti langkah berikut ini:

- Buka menu “More Tab” yang berupa ikon tiga titik (…) di kanan bawah di dalam aplikasi Line
- Kemudian memilih menu “Top-up & Tagihan”
- Selanjutnya, pengguna akan melihat tiga pilihan layanan yang terdiri atas Pulsa, Data, dan Tagihan & Lainnya.
- Pengguna kemudian dapat memilih layanan yang diinginkan dan memasukkan nomor telepon mereka ke dalam kolom yang tersedia.
- Jika memilih Pulsa, pengguna dapat melihat opsi Pulsa yang mereka minati

Nah untuk pembayarannya,  layanan Top-up dan Tagihan ini menyediakan tiga metode pembayaran. Ada Ovo, GoPay, dan ShopeePay.
 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait