menu
user
URtainment

Catat Tanggalnya, Film ‘Persahabatan bagai Kepompong’ Tayang 26 Februari!

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Catat Tanggalnya, Film ‘Persahabatan bagai Kepompong’ Tayang 26 Februari!
Image: Poster film 'Persahabatan bagai Kepompong'. (Disney+ Hotstar)

Jakarta - Layanan streaming Disney+ Hotstar kembali menambah koleksi film nasionalnya, yakni ‘Persahabatan bagai Kepompong’.

Kalian merasa familiar sama judulnya kan? Yap, karena film ini memang diadaptasi dari sinetron 'Kepompong' yang hits tahun 2008 lalu dan dibintangi Derby Romero, Mikha Tambayong, Aryani Fitriana, Dinda Kirana, dan Tania Putri.

Nah, kisah persahabatan anggota Geng Kepompong diangkat lagi oleh sutradara Sentot Sahid ke versi layar lebar berjudul ‘Persahabatan bagai Kepompong’. 

Di versi film, sutradara menggandeng pemain-pemain baru yakni Bio One, Cut Beby Tsabina, Yasmin Napper, Shanice Margaretha, Jihan Safira, dan Thalita Putri. 

Sutradara Sentot Sahid menyatakan inspirasinya membuat film ini karena ingin menghadirkan lagi tayangan yang benar-benar milik remaja.

"Tayangan di tv belakangan ini jarang menghadirkan kisah remaja, kalaupun ada itu konfliknya mature. Tentang problematik mereka yang di usia remaja jarang. Jadi saya ingin menghadirkan sebuah tayangan yang benar-benar milik remaja. Itu yang menginsipirasi sehingga memtuskan bikin layar lebarnya dengan problem yang banyak remaja hadapi sekarang," ujar Sentot dalam Virtual Media Gathering 'Persahabatan Bagai Kepompong' hari ini, Kamis (25/2/2021). 

“Melalui film Persahabatan bagai Kepompong, kami mengangkat lika-liku kehidupan para siswa yang sering terjadi di lingkungan sekolah, mulai dari kehidupan percintaan, eksplorasi, pengembangan diri, hingga isu perundungan (bullying) yang mungkin jarang diketahui oleh para orang tua. Terinspirasi dari sinetron populer ‘Kepompong’, film ini hadir dengan sentuhan yang segar dan berbeda serta dibungkus dengan konteks yang sesuai dengan kehidupan anak remaja masa kini," sambungnya lagi.  

Dalam trailer film, tampak Derby Romero, Mikha Tambayong, Dinda Kirana, dan Tania Putri menjadi cameo. Bisa ikut serta dalam versi film, Derby mengaku terharu.

"Waktu dikasih tau akan dibikin lagi langsung excited banget, apalagi dapat kesempatan ikutan syuting. Ngeliat Kepompong ada lagi gue ngerasa terharu, happy, karena apa yang udah gue lakuin dengan anak-anak lama masih bisa ada lagi. Itu sesuatu yang buat gue pribadi seneng banget dan terharu," ujar aktor 30 tahun itu. 

Sentot berharap kehadiran film ini dapat menghibur sekaligus menginspirasi penonton untuk selalu berbuat baik dan menjunjung tinggi nilai persahabatan.

"Dengan tayangnya ‘Persahabatan bagai Kepompong’ di Disney+ Hotstar, semoga film ini dapat menghibur sekaligus menginspirasi para penggemar untuk selalu berbuat baik dan menjunjung tinggi nilai persahabatan yang dicerminkan dari kelima sahabat ini,” tutup Sentot.

Film ‘Persahabatan bagai Kepompong’ yang tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 26 Februari 2021. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait