Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Catat! 'The King's Man' Bakal Tayang di Bioskop 22 Desember

Shelly Lisdya,
5 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Catat! 'The King's Man' Bakal Tayang di Bioskop 22 Desember
Image: Cuplikan trailer The King's Man. (YouTube 20th Century Studios)

Jakarta - Setelah beberapa kali dirubah jadwal rilisnya, akhirnya pihak studio 20th Century Studios mengumumkan tanggal penayangan franchise Kingsman di bioskop pada akhir tahun ini. 

Pada Selasa (6/7/2021) kemarin, 20th Century Studios meluncurkan trailer tampilan khusus untuk The King's Man yang akan ditayangkan di bioskop pada 22 Desember.

"The King's Man akan ada di bioskop Desember tahun ini," tulis caption Instagram @20thcenturystudios sembari mengunggah trailer film tersebut.

Dalam trailer baru ini mengungkapkan beberapa cuplikan dari The King's Man, serta menampilkan wawancara dari para pemain dan kru tentang pembuatan film tersebut, serta bagaimana film itu mengatur masa depan organisasi.

Melansir dari laman Comicbook, The King's Man berlatar belakang perang dunia I ini merupakan prekuel dari dua film Kingsman pertama dan mengeksplorasi asal-usul organisasi mata-mata tituler. 

Sementara The King's Man akan berbagi gaya film lain dalam serial ini, film ini akan menampilkan banyak karakter yang belum pernah ditemui sebelumnya dan sebuah cerita yang membantu menambah kisah Kingsman. 

"Ini adalah alegori. Perang Dunia I terjadi karena beberapa politisi gila dan gerakan politik yang mendapat lepas kendali. Semua orang mengira tidak akan ada perang, dan kemudian itu terjadi. Kita hidup di zaman yang gila sekarang," kata sang sutradara, Matthew Vaughn. 

Vaughn akan mengarahkan The King's Man dari naskah yang dia tulis bersama dengan Karl Gajdusek. Film ini dibintangi oleh Ralph Fiennes, Gemma Arterton, Rhys Ifans, Matthew Goode, Tom Hollander, Harris Dickinson, Daniel Bruhl, Djimon Hounsou, dan Charles Dance.

Selain tugasnya sebagai sutradara, Vaughn berperan sebagai produser The King's Man bersama David Reid dan Adam Bohling. 

Mark Millar dan Dave Gibbons bertugas menciptakan buku komik asli, produser eksekutif dengan Stephen Marks, Claudia Vaughn, dan Ralph Fiennes.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait