beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Cecep Reza Meninggal, Sahabat: Sempat Pasang Ring Jantung

Healza Kurnia H,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cecep Reza Meninggal, Sahabat: Sempat Pasang Ring Jantung
Image: Instagram @cecepreza_

Jakarta - Kabar duka datang dari bintang sinetron "cilik" Cecep Reza. Pemeran Bombom di sinetron 'Bidadari' ini mengembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Selasa (19/11/2019).

Ia meninggal di usia 31 tahun dan kabar tersebut diketahui melalui postingan Vanessa Angel di akun instagram miliknya.

Ya Allah Cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak.. skrg kamu udah dipanggil duluan aja sama tuhan," tulis Vanessa.

Nah, berdasarkan informasi yang diposting juga oleh rekan Cecep yakni Ade Firman Hakim terkuak informasi tentang dugaan penyakit yang diderita Cecep sebelum meninggal.

Baca Juga: Breaking News: Aktor Cecep Reza Meninggal Dunia di Usia 31 Tahun

Dalam postingan instagram @adefirmanhakim, Ade menunjukkan percakapan antara dirinya dengan Cecep di pesan pribadi miliknya.

"Pasang ring jantung bro" jawab Cecep saat ditanya Ade di pesan tersebut.

Bahkan, si Ade tersebut juga sempat membalas dengan memberikan semangat kepada Cecep.

Sementara itu, di caption yang ia posting, Ade mengucapkan belasungkawa yang terdalam terhadap rekannya tersebut.

"Disela Sela saya kerja saya sangat sedih sekali.. Mendengar kabar ini.. Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah teman/sahabat/saudara kita Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih familiar dengan nama Cecep Reza siang ini pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun," tulisnya.(*)

View this post on Instagram

Disela Sela saya kerja saya sangat sedih sekali.. Mendengar kabar ini.. Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah teman/sahabat/saudara kita Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih familiar dengan nama Cecep Reza siang ini pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun. Semasa hidupnya, almarhum mengenyam pendidikan di: - TK Aisyiyah 21 Rawamangun Jakarta (1992 - 1994) - SD Muhammadiyah 24 Rawamangun Jakarta (1994 - 2000) - SMP Islam Al-Azhar Rawamangun (2000 - 2003) - SMA Negeri 21 Pulomas Jakarta (2003 - 2006) - Universitas Bina Nusantara Jakarta (2006) Almarhum akan disemayamkan di rumah duka di: Sate Blora Cirebon Jl. Balai Pustaka Baru No.3, RT.4/RW.15, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220 (021) 47862720 Insya Allah jenazah akan dimakamkan sore ini di TPU Layur - Rawamangun Jakarta Timur (waktu pemakaman akan diinfokan menyusul). Mohon doa teman2 dan guru2 semua agar amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan diampuni segala kesalahan dan dosa2 nya. Amin ya Rabbal Alamin.. #RIPCecepReza #sahabat

A post shared by AFH (@adefirmanhakim) on

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait