menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Cedera Punggung, Hwasa MAMAMOO Batal Ikut KCON: TACT 2020

Griska Laras,
11 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cedera Punggung, Hwasa MAMAMOO Batal Ikut KCON: TACT 2020
Image: Soompi

Jakarta – Hwasa MAMAMOO kabarnya bakal absen dari acara KCON: TACT 2020 yang digelar 25 Juni nanti nih, Urbanreaders.

Penyanyi bernama Ahn Hye-jin itu mengalami cedera punggung bawah akibat latihan koreografi baru-baru ini. Hal itu dikonfirmasi RBW Entertainment melalui pernyataan resminya, Selasa (23/6).

“Baru-baru ini personel MAMAMOO, Hwasa, latihan koreografi buat mini album solonya. Dia tiba-tiba merasakan sakit punggung bawahnya. Dia telah pergi ke rumah sakit dan melakukan pemeriksaan,” kata RBW Entertainment seperti dilansir Soompi.

Beruntung, cedera yang dialami Hwasa tidak begitu parah. Tapi dokter tetap memintanya beristirahat. Karena alasan itu, RBW Entertainment pun meminta pengertian para fans.

“Aktivitas Hwasa kedepannya bakal ditentukan oleh status pemulihannya. Kami meminta pengertian para penggemar yang mencintai MAMAMOO. Kami akan melakukan apapun  yang terbaik buat artis kami,” sambungnya.  

‘KCON: TACT 2020 Summer’ adalah acara konser musik K-Pop. yang digelar secara virtual. Selain menyaksikan penampilan para musisi berbakat, fans juga bisa meet and greet bareng idolanya loh, Urbanreaders.

KCON: TACT 2020 Summers digelar secara virtual di kanal YouTube M-NET KPop. Acara itu bakal berlangsung selama 6 hari nonstop mulai 20 – 26 Juni mendatang. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait