beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Cerita di Balik Indra Brasco yang Takut Ilmu Santet

Anisa Kurniasih,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cerita di Balik Indra Brasco yang Takut Ilmu Santet
Image: Indra Brasco di kantor Urbanasia. (Dok.Urbanasia)

Jakarta - Di zaman modern ini rupanya ilmu hitam masih menjadi hal yang dtakutkan oleh sejumlah orang. Satu diantaranya ialah artis peran Indra Brasco yang mengaku takut dengan santet.

Ketakutannya Indra rupanya bukan tanpa alasan loh, guys. Pasalnya, suami dari Mona Ratuliu ini pernah punya pengalaman seram soal santet.

Kepada Urbanasia, Indra Brasco mengaku pernah menyaksikan langsung kekuatan santet yang dialami oleh paman temannya sendiri saat masih tinggal di Malang, Jawa Timur.

Baca juga: Berani Rayakan Halloween di Museum Santet Surabaya?

"Sempat ada kejadian omnya temanku tiba-tiba tangannya berlubang-lubang merah gitu, lalu ada omongan-omongan dari orang kalau itu kena santet," iuajr Indra Brasco di kantor Urbanasia, Senin (2/12/2019).

Pemain film Jeritan Malam itu juga mengatakan bahwa bicara soal hal gaib memang 'ada dan tiada' namun ia tetap percaya akan hal tersebut.

Kejadian yang ia saksikan saat itu pun ternyata berlanjut dengan adanya ritual penyembuhan dengan berbagai cara untuk menghilangkan lubang-lubang merah yang dialami si korban.

Hingga kini, meski sudah memasuki zaman modern, Kepercayaan Indra dengan hal berbau mistis makin pudar meskipun tetap yakin bahwa ada makhluk yang berbeda alam dengan dirinya.

Baca juga: Terkuak, Ternyata Ini 3 Santet Berdasarkan Tempat Asalnya

Ia pun lebih memilih untuk selalu menjaga sikap dan tidak menyakiti perasaan orang lain agar tidak memancing hal jahat yang dilakukan seperti santet dan lain-lain.

"Karena aku selalu bilang bahwa sebenarnya hal-hal seperti makhluk gaib atau ilmu hitam itu memang ada tapi bagaimana kita menyikapi dan tidak membuat orang sakit hati ya Insya Allah kita selamat-selamat aja," tambah Indra Brasco.

Kini, Indra justru menyibukan diri dengan bermain film setelah vakum sekian lama. Ia beberapa waktu lalu bermain di film Gundala arahan Joko Anwar dan kini Indra terlibat dalam film Jeritan Malam.

Dalam film yang akan tayang 12 Desember 2019 tersebut, Indra juga bermain bersama pemain lainnya seeperti Winky Wirawan, Cinta Laura dan Herjunot Ali.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait