menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Cerita Dul Jaelani dan Zsazsa Utari di Film 'Dear Imamku'

Eronika Dwi,
6 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cerita Dul Jaelani dan Zsazsa Utari di Film 'Dear Imamku'
Image: Para Pemain Film 'Dear Imamku'. (Instagram @mainpicturesofficial)

Jakarta - Pasangan kekasih, Dul Jaelani dan Tissa Biani, beradu akting dalam film 'Dear Imamku'. Di film tersebut Dul dan Tissa juga berperan sebagai sepasang kekasih bernama Harris dan Alyssa.

Harris dan Alyssa diceritakan sebagai sepasang kekasih yang bersama-sama mengembangkan konten YouTube romantis ala remaja yang sedang dimabuk cinta.

YouTube mereka pun kemudian sukses. Namun, di tengah perjalanan karier mereka yang sukses, hubungan Harris dan Alyssa mulai mengalami konflik.

Konflik tersebut berawal dari Harris yang memutuskan hijrah setelah ditinggal selama-lamanya oleh sang ibunda. Harris pun memutuskan hubungan asmaranya dengan Alyssa demi memantapkan niat tersebut.

Selain Tissa dan Dul, 'Dear Imamku' juga dibintangi oleh Zsazsa Utari yang berperan sebagai Cecil.

Menurut Zsa Zsa, film 'Dear Imamku' bisa ditonton oleh semua kalangan usia serta memiliki banyak pesan moral yang bisa dipetik.

"Apalagi anak-anak sekarang kan banyak banget yang ingin nikah muda, tapi berpikir cuman yang indah-indah doang. Nah, di film ini tuh banyak banget pembelajaran yang bisa kita petik mengenai hal itu," ujar Zsazsa di URfluencer Urbanasia hari ini, Selasa (4/5/2021).

Lebih lanjut Zsazsa menyebut, film ini juga memiliki konflik atau permasalahan yang sangat seru. Film ini menyisipkan banyak pesan yang bisa kita ambil dari mulai anak-anak sampai orang dewasa.

"Konflik yang ada di film itu bisa kita nikmati jadi satu, ada sedihnya ada senangnya, ada permasalahan permasalahan yang seru banget yang bisa kita kulik," beber Zsazsa.

Film Pertama Dul Jaelani

1620126210-Dul-Jaelani.jpgSumber: Dul Jaelani di Film 'Dear Imamku'. (Instagram @mainpicturesofficial)

Film 'Dear Imamku' juga merupakan akting debut pertama bagi seorang Dul Jaelani. Dia mengungkap alasannya mau menerima tawaran akting di film tersebut karena ingin explore jiwa kesenian yang ada dalam hatinya.

"Aku tuh main film karena pure emang benar-benar mau explore jiwa kesenian dalam hatiku, mau mengexplore sisi ku yang lain," ungkap Dul.

Dul bercerita saat pertama kali ditawari, dia memberikan pertanyaan pada sutradara mengapa memilih dia sebagai pemeran utama. Dan, jika jawabannya hanya karena paras tampannya, Dul akan menolak.

"Waktu awal aku ditawari tuh aku nggak nolak karena emang aku udah baca naskahnya dan tentu aku tanya ke sutradaranya 'kenapa aku' karena kalo jawabannya karena good looking mungkin aku tolak," cerita Dul.

Pasalnya, Dul mengungkap bahwa dirinya tidak ingin mengambil proyek yang menunjuknya hanya karena paras tampannya saja.  

"Aku sudah pernah ditawari tapi alasannya karena good looking, nah di situ aku nggak mau karena kalau nanti soulnya nggak ketemu. Jadi waktu aku nanya 'kenapa aku' dijawab 'karena karakternya yang paling pas cuman kamu'. Oke, alasannya cukup," terang Dul.

Selain itu, film ini pun tidak mempersulitnya dalam debut akting. Dul mengungkap bahwa tim produksi filmnya 'Dear Imamku' membantunya dengan menghadirkan pelatihan akting secara private sebelum reading.

"Aku nggak pernah akting, aku minta pelatihan. Jadi sebelum reading tuh ada kaya les akting, private sama ada namanya Om Yayu, dan Alhamdulillah berjalan dengan baik. Emang sih ada beberapa kebiasaan yang nggak bisa dihilangkan, tapi i do my best," beber Dul.

Film 'Dear Imamku' bisa dinikmati mulai tanggal 13 Mei 2021 di bioskop kesayangan kamu! Cocok menemani waktu libur lebaran para perantau yang tak bisa mudik. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait