menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Cerita Petra Sihombing Bikin Lagu Bareng 6 Musisi di Collabonation Camp the Series

Griska Laras,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cerita Petra Sihombing Bikin Lagu Bareng 6 Musisi di Collabonation Camp the Series
Image: istimewa

Jakarta - Penyanyi dan penulis lagu Petra Sihombing menceritakan pengalamannya mengikuti 'Collabonation Camp the Series'.

Dalam acara Intimate Screening Virtual, Petra Sihombing mengaku beruntung bisa bergabung dengan Kunto Aji, Iga Massardi, Asteriska, Sal Priyadi, Hindia dan Rendy Pandugo dan menciptakan karya bersama.

"Seru banget sih, gue beruntung banget bisa dapat kesempatan buat ikutan acara ini dan bikin lagu bareng mereka," katanya, Rabu (17/2/2021). 

Baca Juga: Gandeng Tulus, Petra Sihombing Kisahkan Pertemanan Lewat Single Baru 'Kawan'

'Collabonation Camp the Series' sendiri merupakan reality show series yang menayangkan proses kreatif dari sebuah lagu. Acara ini menggandeng 7 musisi untuk dikarantina bersama dalam satu tempat selama seminggu.

Dari acara itu, mereka sudah menghasilkan 3 lagu yang berjudul 'Irama', 'Putaran' dan 'Angin di Lautan'.

1613613093-Collabonation-the-Series-(2).jpgSumber: Collabonation Camp the Series/IM3 Ooredoo.

Petra menyebut ketiga lagu tersebut merupakan respons terhadap apa yang mereka rasakan selama 2020. Liriknya berisi kontemplasi dan harapan menyambut masa depan.

"How to survive menjadi tema utama di 3 lagu ini, cuma intensitasnya beda-beda. Kalau 'Irama' musiknya lebih cheerful dan upbeat, kalau 'Putaran' lebih deep dan intim karena dibawakan secara akustik," ungkapnya.

'Collabonation Camp the Series' dikemas dalam enam episode dengan tema berbeda-beda. Episode pertama series ini akan tayang 19 Februari 2021.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait