Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Cetak Dua Gol, Kesan Pertama Olivier Giroud di AC Milan Menggoda!

Rezki Maulana,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cetak Dua Gol, Kesan Pertama Olivier Giroud di AC Milan Menggoda!
Image: Kesan pertama Olivier Giroud di AC Milan begitu menggoda (Twitter @ACMilan)

Milan - Olivier Giroud mempesona pada laga debut kandangnya di AC Milan. Giroud membuat dua gol dan membawa Rossoneri menyikat Cagliari 4-1. Top!

Giroud menjadi starter saat Milan menjamu Cagliari di San Siro, Senin (30/8/2021) dini hari WIB. Dia dipasangkan dengan Rafael Leao yang ditopang Brahim Diaz.

Milan bermain agresif sejak menit awal dan mencetak gol pada menit ke-12 lewat sepakan bebas Sandro Tonali yang tak kuasa dihalau Boris Radunovic.

Tapi tiga menit berselang keunggulan Milan sirna saat Alessandro Deiola menerima umpan Joao Pedro dan menyundul bola ke gawang Mike Maignan.

Milan kemudian meraih keunggulan lagi jadi 2-1 ketika tembakan jarak jauh Rafael Leao membentur Diaz dan mengecoh penjaga gawang Cagliari yang sudah mati langkah.

Giroud mencatatkan gol pertamanya untuk Milan di menit ke-24. Mendapat umpan terobosan dari Diaz, Giroud langsung menembak bola dengan kaki kirinya dan bola pun bersarang di pojok kiri atas gawang Radunovic.

Fans Milan yang pertama kalinya datang ke stadion dalam 18 bulan benar-benar terhibur dengan performa Giroud dkk. Giroud lantas memastikan kemenangan 4-1 Milan lewat penalti pada menit ke-42 setelah handball Kevin Strootman.

Hasil ini membawa Milan sementara menempati peringkat keempat Klasemen Liga Italia dengan enam poin. Giroud pun seperti membuktikan kalau Milan tak salah merekrutnya.

Meski sudah berusia 36 tahun, Giroud masih tajam dan jadi pemain Prancis ke-15 yang membuat gol untuk Milan. Milan memang paling banyak diperkuat pemain Prancis di kompetisi Serie A.

Dia juga jadi pemain pertama setelah Mario Balotelli pada Februari 2013 yang membuat dua gol pada partai kandang perdananya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait