beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Cha Eun Woo Ditawari Main Film Besutan Produser Hollywood

Kintan Lestari,
3 Juli 2022 16.39.43 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cha Eun Woo Ditawari Main Film Besutan Produser Hollywood
Image: Cha Eun Woo. (Instagram/eunwo.o_c)

Jakarta - Cha Eun Woo ASTRO kembali akan menunjukkan kemampuannya berakting. Belum lama ini ia ditawari berakting dalam film produser Hollywood dan Korea yang bercerita tentang Kpop.

Fantagio selaku agensi yang menaungi member ASTRO itu pun mengatakan bahwa Eun Woo tengah mempertimbangkan untuk bergabung dengan film yang berjudul 'K-Pop: Lost in America' secara positif. Bila tawaran ini diambil, Eun Woo akan memainkan peran sebagai anggota grup Kpop. Sayangnya, bintang 25 tahun itu masih belum mengkonfirmasi apakah akan mengambil peran tersebut.

Melansir The Korea Times, film 'K-Pop: Lost in America' ​​akan berkisah tentang boy grup K-pop yang secara tidak sengaja mendarat di Texas dua hari sebelum penampilan debut globalnya di New York. Tanpa uang dan waktu yang sedikit, para anggota boy group berjuang untuk sampai ke New York.

Film ini telah menarik banyak perhatian sejak garis besar produksi diumumkan tahun lalu, karena akan diproduksi bersama oleh produser Hollywood Lynda Obst dan Wakil Ketua CJ Entertainment Miky Lee. Sutradara Korea Yoon Je Kyoon, yang dikenal lewat film 'Haeundae' dan 'Ode to My Father', akan menyutradarai film ini.

Ini memang bukan pertama kalinya member ASTRO itu berakting. Sebelumnya Eun Woo sudah membintangi beberapa drama dan film, di antaranya film 'My Brilliant Life' dan drama 'My ID is Gangnam Beauty', 'Rookie Historian Goo Hae -ryung', serta 'True Beauty' (2020-2021).

Karena ini merupakan film yang diproduseri produser Hollywood dan Korea, tentu saja akan ada aktor Hollywood yang ikut berperan di film ini. Menurut laporan Deadline, aktor Rebel Wilson dan Charles Melton juga akan muncul di film tentang Kpop ini.

Cha Eun Woo sendiri tak lama lagi akan menggelar fanmeeting bertajuk '2022 Just One 10 Minute' di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada Sabtu, 23 Juli 2022. Siapa nih yang ikutan fanmeeting Eun Woo?

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait