beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Chanyeol EXO Dapat Promosi saat Wamil, Raih Pangkat Sersan

Kintan Lestari,
2 Mei 2022 16.37.04 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Chanyeol EXO Dapat Promosi saat Wamil, Raih Pangkat Sersan
Image: Chanyeol EXO. (Instagram @real__pcy)

Jakarta - Meski sedang tidak aktif sebagai group, namun prestasi tetap mengikuti member EXO. Kali ini prestasi ditorehkan salah satu member, yakni Chanyeol EXO.  

Chanyeol yang kini sedang menjalani wajib militer (wamil), baru-baru ini memperoleh prestasi membanggakan. Prestasi apa ya yang didapatnya?

Melansir Allkpop, rupanya pada 1 Mei, Chanyeol dipromosikan menjadi 'Sersan' di militer. Rapper 29 tahun itu telah dipromosikan menjadi Sersan satu bulan lebih awal dari tanggal yang biasanya dijadwalkan karena rekomendasi khusus untuk perilakunya yang luar biasa di militer.

Untuk diketahui juga, ini adalah promosi awal keduanya. Sebelumnya, pada November 2021, bintang kelahiran 27 November 1992 itu dipromosikan sebagai 'Kopral'. Promosinya tersebut juga satu bulan lebih awal dari yang diharapkan karena dia lulus ujian 'pejuang khusus'.

Chanyeol saat ini tengah berakting dalam musikal militer berjudul 'Blue Helmet: A Song Of Meissa' sebagai pemeran utama. Dia dijadwalkan akan menyelesaikan wamilnya pada 28 September mendatang.

Selamat untuk pangkat barunya, Chanyeol!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait