Hot News

Seoul - Belum lama ini dua artis asuhan SM Entertainment, Sehun EXO dan Irene Red Velvet, dikonfirmasi bakal berakting di film layar lebar.

Nah, kali ini giliran Chanyeol EXO yang menyusul keduanya. Member tertinggi di EXO itu tengah mempersiapkan diri untuk berakting di film Korea pertamanya berjudul 'The Box' (judul tentatif).

Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh SM Entertainmet. Agensi tersebut membenarkan kalau Chanyeol akan membintangi film 'The Box'.

"Chanyeol telah memutuskan untuk tampil di film musikal 'The Box' dan saat ini sedang dalam proses menyelesaikan detailnya," kata SM Entertainment seperti dikutip Soompi.

'The Box' mengisahkan tentang seorang penyanyi yang punya cita-cita tinggi dan seorang produser musik yang dulunya merupakan pemain besar di industri ini. Bersama-sama keduanya akan memulai perjalanan musik.

Film musikal ini akan disutradarai oleh Yang Jung Woong, yang mana pernah menjadi produser eksekutif untuk penampilan pembuka dan penutup Olimpiade Pyeongchang 2018.

Tidak hanya memerankan karakter penyanyi, di film ini bintang 27 tahun itu juga akan berpartisipasi dalam menata ulang lagu-lagu yang akan ia nyanyikan dalam film.

'The Box' sebenarnya bukan film pertama Chanyeol. Tahun 2016 lalu ia membintangi film Cina berjudul 'So I Married an Anti-Fan'. Dalam film itu ia beradu akting dengan aktris asal Cina, Yuan Shanshan‎. 

Hanya saja 'The Box' akan menandai peran pertamanya dalam sebuah film Korea. Film ini dijadwalkan memulai proses syuting sekitar pertengahan hingga akhir Agustus.

EXO-L, siapa yang udah nggak sabar nungguin akting Chanyeol sebagai penyanyi di film 'The Box'?


Loading ..