beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Charlie Puth Berusaha Bangkit dari Kesedihan di MV 'Light Switch'

Eronika Dwi,
23 Januari 2022 16.33.38 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Charlie Puth Berusaha Bangkit dari Kesedihan di MV 'Light Switch'
Image: Charlie Puth Berusaha Bangkit dari Kesedihan di MV 'Light Switch'. (YouTube Charlie Puth)

Jakarta - Charlie Puth kembali menyapa penggemar dengan merilis lagu barunya bertajuk 'Light Switch', Jumat (21/1/2022).

Sebelumnya, Charlie telah berbagi cuplikan klip music video (MV) 'Light Switch' kepada penggemarnya di media sosial.

'Light Switch' diproduksi oleh Charlie Puth, yang mana liriknya ditulis bersama JKash dan Jake Torrey.

Sementara MV-nya sendiri disutradarai oleh Christian Breslauer. MV tersebut memperlihatkan Charlie yang berjenggot tengah bersedih karena putus cinta.

Kala itu Charlie meratapi kesedihannya dengan menonton senam sambil memakan junk food. Lalu tiba-tiba, instruktur senam yang ada di televisi keluar dari layar dan 'memaksa' Charlie untuk bangkit.

Memaksa Charlie memperbaiki diri dengan memotong jenggotnya hingga berolahraga demi mengecilkan perutnya. Usaha instruktur pun berhasil.

Charlie dengan penampilan baru yang lebih baik pun menghampiri mantan kekasihnya. Sambil membawa lampu terang bertuliskan 'maaf', Charlie berusaha membujuk mantannya.

Namun, sayang, mantan tersebut ternyata sudah move on dan memiliki pria idaman lain. Charlie lantas kecewa dan pergi bersama instruktur meninggalkan rumah mantan kekasihnya itu.

Mengutip Billboard, 'Light Switch' menggambarkan seseorang yang tak bisa menyingkirkan bayangan mantan dari pikirannya. Lagu ini bertema funky dan bertempo tinggi, Guys. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait