beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Chen EXO Kenang Masa Debutnya di Album Baru 'Last Scene'

Alfian Muntahanatul Ulya,
15 November 2022 16.21.22 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Chen EXO Kenang Masa Debutnya di Album Baru 'Last Scene'
Image: Twitter/weareoneEXO)

Jakarta - Jelang solo comeback, member EXO, Chen mengaku ingin kembali ke masa debut awalnya menjadi member boy grup KPop.

Hal ini dia sampaikan saat konferensi pers online untuk mempromosikan EP (Extended Play) ketiganya bertajuk 'Last Scene' Senin, 14 November 2022.

"Bagi saya, album ini berarti awal yang baru," ujarnya, melansir Yonhap, Selasa (15/11/2022).

Vokalis boy grup ini berkata bahwa ia telah mengalami banyak perubahan dalam hidupnya dalam kurun waktu tiga tahun terakhir.

"Saya banyak berpikir tentang seperti apa saya di masa lalu. Ada bagian yang saya sesali dan bagian yang saya sukai, tetapi melalui pengalaman itu, saya harus bersumpah untuk memulai lagi berdasarkan pengalaman itu," imbuhnya.

'Last Scene' merupakan lagu yang dikemas dengan menampilkan melodi piano yang indah. Dalam lagu itu, Chen bercerita tentang perasaan kehilangan dan kehampaan seorang pria tepat setelah putus dengan kekasihnya. 

"Saya mencoba bernyanyi seolah berteriak agar saya bisa menyampaikan perasaan seorang pria yang tidak ingin melepaskan kekasihnya saat menghadapi perpisahan. Itu adalah lagu yang berharga bagi saya karena saya berusaha keras untuk membuatnya lebih baik," kata Chen.

Lebih lanjut, EP ketiga ini menandai proyek individu pertamanya sejak 'Dear My Dear', EP kedua yang dirilis pada Oktober 2019. EP terbaru Chen ini memiliki enam lagu, termasuk 'Traveler' dan 'I Don't Even Mind'.

Sebelumnya, bulan Januari lalu Chen mengejutkan para penggemar dengan mengumumkan rencana menikah. Dia lantas menjadi ayah dari anak kedua tahun ini. Saat anak keduanya lahir Chen sedang menjalani wajib militer yang kemudian ia selesaikan pada bulan April.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait