beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Ciri-ciri Kulit Berjerawat dan Produk untuk Mengatasinya

Kintan Lestari,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ciri-ciri Kulit Berjerawat dan Produk untuk Mengatasinya
Image: Bioderma Sebium Gel Moussant Actif. (Bioderma)

Jakarta - Jerawat sangat-sangat menyebalkan. Selain mengganggu penampilan, jerawat juga bikin kepercayaan diri seseorang berkurang.

Apalagi orang yang kulitnya berjerawat juga cenderung punya masalah kulit lain, seperti pori-pori besar, kulit kusam, sampai wajah terlihat mengkilap.

Lalu bagaimana mengatasi kulit berjerawat? Brand asal Prancis Bioderma baru-baru ini meluncurkan produk baru untuk mengatasi jerawat, yaitu Sebium Gel Moussant Actif.

Sebium Gel Moussant Actif merupakan sabun pembersih wajah untuk melawan jerawat yang punya kandungan 1% glycolic acid, 1.8% salicylic acid, zinc glunocate, dan caprylyl-capryl-glucoside di dalamnya. 

Kombinasi kandungan salicylic acid dan glycolic acid membantu membersihkan pori tersumbat, mengurangi jerawat dan menghaluskan tekstur kulit. Lalu zinc gluconate membantu mengurangi kilap pada wajah. Kandungan caprylyl-capryl-glucoside bekerja sebagai cleansing agent soap-free dan sulphate-free yang ringan dan menjaga kesehatan kulit.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bioderma Indonesia (@bioderma_indonesia)

Sabun cuci muka terbaru Bioderma ini juga pH-nya optimal 4,5 yang memberikan keseimbangan terbaik antara efikasi produk serta kenyaman penggunaan produk pada kulit. Keunggulan lain dari cleanser ini adalah non-comedogenic, lembut untuk kulit, dan light perfume (hypoallergenic).

Untuk penggunaannya, cleanser ini baiknya digunakan hanya saat kulit sedang dalam kondisi berjerawat atau acne breakouts. Kalau kondisi jerawat sudah reda, baiknya gunakan Sébium Gel moussant sebagai pembersih harian.

Bioderma Sebium Gel Moussant Actif dibanderol Rp 337.000. Tapi berhubung ini produk baru, alhasil kamu bakal dapat diskon.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait