Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Coachella Digelar April 2022, Kru dan Penonton Wajib Vaksin Penuh

Dyta Nabilah,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Coachella Digelar April 2022, Kru dan Penonton Wajib Vaksin Penuh
Image: Penonton dan Kru Coachella Wajib Vaksinasi Penuh (Instagram/Coachella)

Jakarta - Festival musik sudah mulai diselenggarakan secara berkala di Amerika Serikat. Meskipun sempat ditunda beberapa kali, Coachella pun berencana digelar pada April tahun depan, guys.

Namun, AEG selaku promotor acara sudah menentukan protokol kesehatan mulai tahun ini. Mereka mengumumkan bahwa seluruh kru dan penonton wajib mendapatkan vaksin dosis penuh untuk masuk area. Selain itu, mereka wajib tunjukkan hasil tes negatif COVID-19.

Mulai 1 Oktober, semua kru dari AEG hanya akan diterima jika mereka sudah mendapat dosis kedua vaksin COVID-19. Tanggal ini ditetapkan untuk memberikan kesempatan kru maupun penonton dari acara yang diselenggarakan AEG untuk vaksinasi.

Kebijakan ini dibuat karena maraknya kasus varian delta yang tersebar di Amerika Serikat. CEO AEG Jay Marciano menganggap ini keputusan terakhir supaya acara-acara bisa tetap berjalan pada masa pandemi ini.

Ia sadar bahwa banyak orang yang tak setuju mengenai kebijakan vaksinasi ini. Tetapi, Jay berharap upaya yang dibuat oleh AEG itulah yang terbaik untuk artis, kru, dan penonton. 

“Kami sadar beberapa orang mungkin menganggap ini langkah dramatis, tetapi sebenarnya ini langkah yang tepat. Kami juga sadar kalau ada beberapa penolakan awal. Tapi, saya yakin dan berharap ini merupakan sisi yang benar demi melakukan yang terbaik untuk artis, penggemar, dan kru,” jelas Jay melalui keterangannya pada Kamis (12/8/2021).

Jay juga berharap bisa mendorong tindakan yang benar dalam penanganan pandemi dengan cara vaksinasi.

“Harapan kami adalah sikap proaktif mendorong orang untuk melakukan hal benar dan mendapatkan vaksinasi,” kata Jay.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Coachella (@coachella)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait