Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Cuplikan Teaser 'Pengabdi Setan 2': Rintihan Suara Anak Kecil Ketakutan

Shelly Lisdya,
7 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cuplikan Teaser 'Pengabdi Setan 2': Rintihan Suara Anak Kecil Ketakutan
Image: Pengabdi Setan. (Instagram @jokoanwar)

Jakarta - Publik masih dibuat penasaran dengan film 'Pengabdi Setan 2'. Pasalnya, sang sutradara Joko Anwar dan produser Rapi Film Sunil Samtani masih menutup rapat dan enggan membocorkan cerita film horor tersebut.

Namun, belum lama ini TikTok @pengabdisetan2 mengunggah cuplikan video teaser yang hanya menampilkan background gelap dan suara seorang anak yang merintih.

"Ibu..ibu..aku takut sendirian, kuburannya sempit," kata suara anak dalam cuplikan itu, dikutip Urbanasia, Selasa (11/1/2022).

"Mama mereka datang lagi," kata wanita dalam cuplikan video teaser itu yang tayang di bioskop sejak Kamis (6/1/2022) itu.

'Pengabdi Setan 2' dikabarkan akan tayang pada pertengahan tahun ini. Namun, ada kabar jika film horor ini merupakan kelanjutan dari film versi pertama. 

Belum dapat diketahui siapa saja selebriti yang andil berperan dalam 'Pengabdi Setan 2 ini'.

Sementara pada film sebelumnya beberapa pemain yang terlibat, yakni, Tara Basro (Rini), Bront Palarae (Bapak), Ayu Laksmi (Sosok Ibu), Egi Fedly (Budiman).

@pengabdisetanfilm Cuplikan #PengabdiSetan2 sebelum Film“Dear Nathan” @thankyousalmafilm #Film #filmindonesia ♬ original sound - PENGABDI SETAN 2
Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait