menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Curhatan Kaleb J soal Cinta Sepihak di Lagu 'It's Only Me'

Griska Laras,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Curhatan Kaleb J soal Cinta Sepihak di Lagu 'It's Only Me'
Image: Kaleb J, kembali merilis lagu baru berjudul It's Only Me

Jakarta - Penyanyi Indonesia, Kaleb J, kembali merilis lagu baru berjudul It's Only Me, Urbanreaders. Lagu bergenre RnB ini mengusung tema cinta sepihak alias one sided love yang terinspirasi dari kisah pribadi Kaleb J. 

Jika sebagian besar orang memilih move on saat mengalami one sided love, Kaleb memilih bertahan dan selalu ada untuk orang yang dia sukai apa pun situasinya. 

Melalui It's Only Me, penyanyi jebolan The Voice Indonesia 2019 ini ingin menyampaikan ketulusan dan kesungguhan cinta. 

"Kebanyakan orang saat mengalami hal ini pasti langsung memilih untuk pergi, mungkin secara logika sah-sah aja. Tapi ada orang yang tetap bertahan karena cintanya berangkat dari ketulusan dan kesungguhan hati, jadi apa pun situasinya, ya dia akan tetap bertahan," papar Kaleb dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia. 

It's Only Me diproduseri oleh duo musisi handal Belanegara Abimanyu dan Abraham Edo yang tergabung dalam Passion Vibe. Sementara liriknya ditulis sendiri oleh Kaleb J sejak tahun 2019.

Genre RnB memang sengaja dipilih Kaleb karena merasa cocok dengan karakter suaranya. 

“Aku pilih RnB karena memang dari dulu aku suka sih, terus juga tone suara aku tuh pas nya memang di RnB, jadinya kayak kawin aja gitu sama musiknya,” sambung Kaleb.

It's Only Me sekaligus menjadi trek utama mini album barunya yang akan dirilis pada 2021. 

Penyanyi bernama asli Kaleb Jonath ini ingin merilis karya yang bisa dinikmati banyak orang tanpa harus berusaha menjadi orang lain. Dia merasa lagu ini akan sangat relatable dengan cerita banyak orang. It’s Only Me kini sudah bisa dinikmati di platform streaming musik digital.
 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait