beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Daebak! Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Ludes dalam Hitungan Menit

Suci Nabila Azzahra,
16 November 2022 21.34.50 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Daebak! Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Ludes dalam Hitungan Menit
Image: BLACKPINK. (Twitter/@ygoffcialblink)

Jakarta - Penjualan tiket konser BLACKPINK sudah mulai dibuka untuk publik pada hari ini, Selasa (15/11/2022). Namun penjualan tiket pada hari ini banyak mengecewakan penggemar BLACKPINK karena tiket langsung habis terjual dalam waktu 15 menit saja. 

Diketahui, untuk harga tiket termurah BLACKPINK dibanderol dengan harga Rp 1,3 juta, sedangkan tiket termahal dibanderol Rp 3,8 juta. Tiket grup asal Korea Selatan ini ludes terjual 4 bulan sebelum konsernya digelar pada 2023.

"#BLACKPINK [BORN PINK] WORL TOUR in JAKARTA Gelora Bung Karno Main Stadium hari pertama dilaporkan ludes terjual dalam waktu kurang dari 15 menit dengan kapasitas lebih dari 77 ribu!," cuit akun @BLACKPINK_BBU.

Konser bertajuk 'BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA' itu dijadwalkan berlangsung pada 11-12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Penjualan tiket konser BLACKPINK dibuka pada 2 gelombang yaitu pada 14 September dan 15 September 2022.

Penjualan tiket pada 14 November diperuntukan khusus BLINK membership, sedangkan pada 15 November penjualan untuk publik secara umum. Penjualan tiket secara umum pada hari ini 15 November, terbagi dalam dua kloter, yakni pukul 12.00 dan pukul 14.00 WIB.

Selain mengeluhkan tiket yang cepat habis terjual, para penggemar BLACKPINK mengeluhkan sulitnya mengakses situs tiket penjualan karena website yang sempat eror. 

Kondisi tiket konser BLACKPINK yang sold out ini juga diiringi dengan riuhnya sebagian netizen yang ingin menjual kembali tiket konser BLACKPINK yang mereka dapatkan.

1668522711-IMG-3489.jpgSumber: Tiket konser BLACKPINK sold out. (tangkapan layar tiket.com)

 
Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait