beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Daftar Brand Electric Vehicle di PEVS 2022, Ada Wulling hingga Benelli

Griska Laras,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Daftar Brand Electric Vehicle di PEVS 2022, Ada Wulling hingga Benelli
Image: istimewa

Jakarta – Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) digelar kembali tahun ini. Pameran kendaraan elektrik itu akan diselenggarakan di JiExpo Kemayoran pada 22 – 31 Juli mendatang. 

Sejumlah brand otomotif bakal menampilkan produk EV terbarunya di acara ini, salah satunya Wuling Motors. Perusahaan asal Cina itu akan merilis dua produk mobil listrik terbaru mereka, Wuling Air EV Standard Range dan Wuling Air EV Long Range.  

Selain dua mobil listrik Wuling Motors, ada Benelli dan Keeway akan menghadirkan  kendaraan untuk uban city Scooter EV. 

Beberapa brand EV yang ikut berpartisipasi di PEVS adalah Davigo, DFSK, Nio, Fuso, AEROBUS, smoot, hingga Prestige. Untuk brand lokalnya, ada Gesits, Selis, Nozomi, Kurnia EVCBU, dan Rakata. 

Tak hanya produk-produk kendaraan elektrik, pengunjung juga bisa melihat komponen pendukung EV, seperti baterai, charger, atau controller. 

Brand komponen EV yang akan dipamerkan di PEVS 2022 di antaranya ABC Lithium, ACMIC, Alton, Camp, Birubatt, B&D, Evolusi 3D, Vixmo,PMB, Oyika, dan Police. 

Untuk melihat produk-produk EV dan mengikuti berbagai program di sana, kamu perlu membeli tiket masuk. Ada tiga jenis tiket yang disediakan, weekdays Rp 30 ribu, weekend Rp 50 ribu, dan Premium Rp 100 ribu. Pembelian tiket bisa dilakukan secara online di dyandratiket.com. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait