beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Daftar Harga Apple Watch 8, Watch SE, dan Watch Ultra

Shinta Galih,
24 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Daftar Harga Apple Watch 8, Watch SE, dan Watch Ultra
Image: Apple

Jakarta - Bersamaan dengan perilisan iPhone 14, tiga jam pintar Apple turut diperkenalkan. Ada Apple Watch 8, Watch SE, dan Watch Ultra, masih-masing punya spesifikasi yang berbeda.

Apple Watch Ultra paling gahar. Sengaja dibuat Apple untuk mereka yang doyan berpetualang di lingkungan ekstrem.

Jam ini dibuat dengan casing titanium, memiliki layar datar 49mm yang dilindungi kristal safir. Watch Ultra dibuat tahan air WR-100 - dan memiliki pengukur kedalaman bawaan otomatis. Ini juga bersertifikat EN 13319, yang yang merupakan standar yang diakui secara internasional untuk aksesori selam, termasuk pengukur kedalaman yang diandalkan oleh penyelam rekreasi di seluruh dunia.

Tak hanya itu, jam pintar ini dirancang untuk membantu menjelajahi lokasi paling ekstrem dan terpencil, mulai dari pegunungan yang dingin membekukan pada -4° F (-20° C) hingga panasnya gurun yang terik pada 131° F (55° C). Apple Watch Ultra sudah tersertifikasi MIL-STD-810H.

Beralih ke Apple Watch 8, tampilannya sama seperti pendahulunya. Tapi kini memiliki sensor suhu, deteksi tabrakan, dan mode daya ultra rendah baru. 

Sensor suhu akan memindai suhu kulit pengguna setiap lima detik, menggunakan kombinasi dua sensor - satu di kulit dan satu lagi di bawah layar. Perangkat ini dapat mendeteksi perubahan sekecil 0,1° C dan akan membantu dengan prediksi ovulasi dan pelacakan penyimpangan siklus.

Terakhir, Apple Watch SE dibuat dengan casing dari 100 persen aluminium daur ulang dan bagian belakang plastik baru yang didesain ulang. Jam pintar ini memiliki performa sekitar 20 persen lebih kencang dari generasi sebelumnya.

1662625367-Apple-Watch-Ultra-3up-hero-220907-Full-Bleed-Image.jpg.large.jpgSumber: Apple

Berbagai fitur baru lain seperti Crash Detection dan fitur keselamatan lain hadir di perangkat yang satu ini. 

Apple Watch SE, Watch 8, maupun Watch Ultra dijual mulai bisa dipesan 7 September 2022. Apple Watch dilepas dengan harga US$ 249 (Rp 3,7 juta) untuk GPS saja dan US$ 299 (Rp 4,4 juta) untuk GPS + Cellular.

Sementara Apple Watch 8 dibanderol dengan harga US$ 399  (Rp 5,9 juta) untuk model khusus GPS dan US$ 499 (Rp 7,4 juta) untuk GPS + Seluler. Untuk Apple Watch Ultra dijual seharga US$ 799 (Rp 11,9 juta). 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait