menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Dampak Virus Corona, Film James Bond: No Time To Die Diundur November

Griska Laras,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dampak Virus Corona, Film James Bond: No Time To Die Diundur November
Image: James Bond No Time To Die/[email protected]

Jakarta - MGM Entertainments, Eon dan Universal Pictures memutusakan untuk menunda penayangan film 'No Time To Die' akibat wabahh virus corona yang sudah menyebar ke seluruh penjuru dunia. Pengumuman itu disampaikan melalui akun Twitter James Bond.

"MGM, Universal and Bond producers, Michael G. Wilson and Barbara Broccoli, announced today that after careful consideration and thorough evaluation of the global theatrical marketplace, the release of NO TIME TO DIE will be postponed until November 2020," cuitnya Kamis (5/3/2020).

No Time To Die awalnya dijadwalkan tayang di bioskop pada 8 April mendatang, tapi pihak produksi akhirnya mengundur perilisan film itu hingga November. Film James B0nd seri ke-25 ini akan tayang di UK pada 12 November diikuti dengan perilisan di negara lainnya.

Baca Juga: Tayang Hari Ini, Onward Kisahkan Petualangan Menyentuh Chris Pratt dan Tom Holland

"Film ini akan dirilis di UK 12 November mendatang dan diikuti penayangan di seluruh dunia termasuk peluncuran AS pada 25 November 2020," lanjutnya

Keputusan itu diambil setelah fansite James Bond, MI6-HQ.com membuat surat terbuka yang menuntut supaya perilisan No Time To Die ditunda awal pekan ini. Dalam surat terbuka itu, fans mendesak pihak produksi agar menunda penayangan 'No Time To Die' sampai musim psanas 2020.

"Karena virus corona sudah berstatus pandemi, sekarang ini saatnya mementingkan kesehatan masyarakat daripada jadwal rilis pemasaran. Tunda perilisan 'No Time To Die' sampai musim panas, karena para ahli memprediksi virus itu sudah ada di bawah kendali. Ini hanya film, kesehatan dan kesejahteraan penggemar di seluruh dunia dan keluarga mereka nomor satu," bunyi isi surat tersebut.

Baca Juga: Fans Tulis Surat Terbuka Minta Undur Jadwal 'No Time To Die'

Di akhir surat, fans juga mengklaim kalau keputusan untuk menunda film No Time To Die jugua sangat menguntungkan di box office karena akan lebih banyak orang yang datang menonton. "

No Time To Die adalah film terakhir Daniel Craig berperan sebagai James Bond. Film yang disutradarai Cary Joji Fukunaga ini memiliki durasi selama 2 jam 43 menit. Angka tersebut membuat No Time To Die menjadifilm James Bond terlama dari seri sebelumnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait