Hot News

Lyon - Tak cuma Juventus yang harus menelan kekalahan saat bertandang ke Olympique Lyon. Rentetan gol Cristiano Ronaldo juga terhenti. Duh!

Pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Groupama Stadium, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB, Juventus sebenarnya tampil dominan dengan 64 persen ball possesion dan membuat 14 attempts.

Tapi, dari total 14 itu tak satupun yang mengarah ke gawang alias para pemain depannya tumpul. Lyon yang lebih banyak menunggu akhirnya bisa mencetak satu-satunya gol lewat Lucas Tousart pada menit ke-31.

Ronaldo yang diharapkan bisa jadi pembeda di laga ini benar-benar tak berkutik. Padahal Ronaldo lagi dalam tren positif berkat 11 laga beruntun selalu bikin, termasuk sembilan laga perdana di 2020. Catatan golnya adalah 13.

Baca Juga: Ronaldo Sudah 1.000 Laga, Bikin Rekor Lagi

Belum lagi Ronaldo punya rekor apik di fase gugur Liga Champions dengan membuat 65 gol sepanjang penampilannya di sana. Tapi, di hadapan Lyon, rekor-rekor itu seperti lenyap begitu saja.

Ronaldo cuma 52 kali menyentuh bola sepanjang 90 menit di lapangan, melepaskan 33 umpan, dan hanya menembak empat kali tanpa satupun mengarah ke sasaran. Alhasil, catatan gol Ronaldo selama 11 pertandingan beruntun berhenti sudah.

Kini Ronaldo harus bisa membawa Juventus membalikkan ketertinggalan pada leg kedua tiga pekan mendatang di Allianz Stadium. Bisakan Ronaldo melakukannya?


Loading ..