beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Daniel Mananta Kepengin Produksi Film Lagi Tahun Depan

Kintan Lestari,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Daniel Mananta Kepengin Produksi Film Lagi Tahun Depan
Image: Instagram @vjdaniel

Jakarta - Tahun 2020 sebentar lagi datang nih, Urbanreaders. Di tahun yang baru nanti tentu kita sudah membuat rencana-rencana yang akan dilakukan tahun 2020. Begitu juga dengan Daniel Mananta.

Presenter kelahiran 1981 itu mengaku tahun depan dirinya akan memproduksi film lagi.

"Tahun depan gue mungkin akan nge-produce film lagi. Gue bakal ngeliat sinopsisnya untuk film selanjutnya karena gue lagi siap produce film layar lebar dan marathon," ujar Daniel saat ditemui di sebuah acara.

Daniel Mananta tahun ini memproduksi film Susi Susanti Love All.

Baca juga: Yuk, Intip Rencana Liburan Natal Daniel Mananta

Gara-gara itu, presenter 38 tahun itu pun kembali ingin menggarap film lantaran dirinya melihat bahwa film bisa mengubah paradigma seseorang.

"Gue excited banget sih sama film karena gue ngerasa film you know cara untuk merubah paradigma seseorang. Gue pengen banget orang misalnya kalau nonton film itu masuk. Contoh deh kita lagi pengen membuat orang untuk bergerak misalnya kayak gitu. Kenapa kita bikin film Susi Susanti, itu literally semua orang yang udah nonton itu jadi mereka pengen keluar rumah, bergerak, dan main badminton. Dan itu karena nonton film," terang Daniel.

"Jadi gue berusaha banget untuk bisa melakukan hal itu lebih banyak lagi. Again, menyebarkan positif melalui entertainment. Bukan menggurui orang, tapi memberikan hiburan untuk mereka," tambahnya lagi.

Tahun lalu sendiri Daniel Mananta membintangi film A Man Called Ahok. Dirinya berperan sebagai Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok saat masih di Belitung Timur.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait