beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Dapat Miliaran dari NFT Selfie, Ghozali Everyday Dicolek Ditjen Pajak

Anisa Kurniasih,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dapat Miliaran dari NFT Selfie, Ghozali Everyday Dicolek Ditjen Pajak
Image: Salah satu foto selfie Ghozali Everyday di OpenSea (Tangkapan Layar OpenSea)

Jakarta - Nama Ghozali Ghozalu ramai menjadi perbincangan usai foto-foto selfienya yang diambil selama 5 tahun laku miliaran rupiah di OpenSea atau platform penjualan NFT.

Penghasilan Ghozali yang dianggap fantastis itu lantas menarik perhatian Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan dengan akun terverifikasi @DitjenPajakRI yang mencoleknya lewat Twitter. 

Dalam cuitannya, @DitjenPajakRI mengucapkan selamat atas kesuksesan yang dicapai Ghozali dengan kreativitasnya. Namun tak cuma itu, akun tersebut rupanya juga mengingatkan Ghozali agar membayar pajak lewat sebuah link yang disematkan.

"Congratulations, Ghozali! Here is a link where you can register your TIN: http://pajak.go.id/id Check out this link for more information about TIN: https://pajak.go.id/index.php/id/syarat-pendaftaran-nomor-pokok-wajib-pajak-0 If you need help, kindly ask @kring_pajak. We wish you the best of luck in the future," tulis akun @DitjenPajakRI.

Ghozali pun langsung membalas cuitan tersebut dengan mengatakan jika ini adalah pajak pertama yang  ia bayarkan di dalam hidupnya. Namun, ia memastikan untuk membayar pajak sebagaimana mestinya.

"This is my first tax payment in my life. Of course I will pay for it because I am a good Indonesian citizen #PajakUntukKita," tulis Ghozali melalui akun Twitternya.

Sebelumnya, Ghozali memang menjadi bahan obrolan orang-orang di dunia maya. Pasalnya, banyak yang masih heran karya seni digital bisa dijual dengan harga yang fantastis.

Bahkan Chef Arnold hingga Reza Arap pun diketahui membeli NFT foto selfie Ghozali.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait