beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Dara Arafah Laporkan ART Pencuri Brankas ke Polisi

Eronika Dwi,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dara Arafah Laporkan ART Pencuri Brankas ke Polisi
Image: Dara Arafah. (Instagram @daraarafah)

Jakarta - Selebgram Dara Arafah melaporkan asisten rumah tangga (ART) rumahnya bernama Mursidah (52) ke polisi terkait pencurian.

Dara melaporkan ART-nya itu karena membawa kabur brankas miliknya yang berisi uang. Ia melaporkan pencurian tersebut ke Polres Metro Jakarta Utara.

"Benar laporan di Polres Jakarta Utara," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Febri Isman Jaya saat dihubungi media, dikutip dari PMJ, Kamis (8/9/2022).

Sebelumnya, kabar tidak menyenangkan tersebut dibagikan Dara melalui unggahan Instagram pribadinya. Dara syok ketika merekam kondisi brankas di kamarnya.

"Inalilahi wainalilahi rojiun. Masih shock banget mantan pembantu bawa kabur brankas gue," tulis Dara di akun Instagram @daraarafah.

Tak hanya itu, dalam unggahannya pun terdengar Dara menangis histeris mendapati brankasnya hilang. Kata Dara, ART-nya mematikan CCTV (Closed Circuit Television) yang ada di kamar dan di garasi.

"Ya Allah brankas aku dibawah kabur sama ART aku, lemes banget. CCTV kamar dimatiin sama dia ya Allah, semoga pelaku bisa ketemu," ungkap Dara.

ART Dara melakukan aksi tersebut sekitar sore atau malam hari. Dalam rekaman CCTV komplek tempat tinggal Dara, seorang wanita paruh baya keluar dari kediaman Dara membawa brankas.

Kemudian, wanita itu membawa kotak besar yang dilapisi kain hitam dan diletakkan di depan rumah, seperti sampah. Tak berselang lama datang seseorang yang membawa mobil mengambil kotak brankas tersebut dan segera pergi.

Dalam kesempatan itu, Dara juga mengatakan jika kejadian ini terjadi ketika ia sedang tidak di rumah. Ia juga bercerita bahwa si ART tersebut sempat pamit kepada ibunya, untuk pulang ke kampung dan meminta ongkos.

"Kejadiannya tanggal 4 kemarin pas gue lagi gak ada di rumah. Dia bahkan sempet pamit sama nyokap gue karna alesannya ibunya meninggal di kampung. Dan sempet minta uang ongkos buat pulang. Nama pelakunya MURSIDAH USIA 52 tahun tinggal di dusun Sidaurip, Cilacap," kata Dara dalam caption.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dara (@daraarafah)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait