beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Dari Kris Jenner hingga Justin Bieber, Intip Ucapan Para Seleb di Hari Ayah

Ika Virginaputri,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dari Kris Jenner hingga Justin Bieber, Intip Ucapan Para Seleb di Hari Ayah
Image: Hari Ayah David Beckham (Foto: instagram @DavidBeckham)

Jakarta - Berbeda dengan hari ayah di Indonesia yang diperingati setiap tanggal 12 November, hari ayah internasional diperingati setiap hari minggu ketiga pada bulan Juni. Di tahun 2022 peringatan tersebut jatuh pada tanggal 19 Juni. 

Para seleb pun nggak mau ketinggalan ikut mengucapkan selamat untuk sosok orang tua laki-laki mereka. Ucapan tersebut diunggah di media sosial dan panen 'like' dari para followers. Contohnya Justin Bieber yang memposting foto masa kecilnya didampingi sang ayah, Jeremy Bieber. 

"Love you pops. Selamat hari ayah. Banyak yang dinantikan, yang terbaik masih menunggu kita. Sebuah kehormatan menjadi anakmu," tulis Justin. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber)

Sedangkan dari sudut pandang ayah, ada postingan David Beckham yang memperlihatkan keempat buah hati hasil pernikahannya dengan Victoria Beckham. Mantan pesepak bola berusia 47 tahun itu mengunggah foto anaknya satu persatu didahului dengan caption "i love being a dad".

1655695063-TheBeckham.jpgSumber: David Beckham mengunggah foto kebersamaan si bungsu Harper, Cruz, Romeo dan Brooklyn Beckham di Instagram Story-nya (Foto: instagram @DavidBeckham)

Sementara unggahan sedikit berbeda datang dari Kris Jenner. Ibu 6 anak ini mengucapkan hari ayah kepada semua ayah cucu-cucunya.

Mulai dari Kanye West, Scott Disick, Tristan Thompson, Travis Scott dan nggak ketinggalan menantu barunya Travis Barker yang baru saja menikah dengan si sulung Kourtney Kardashian akhir Mei lalu. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kris Jenner (@krisjenner)

"Selamat hari ayah untuk semua ayah yang mengagumkan di hidup kita. Terima kasih sudah menyayangi si kecil. Mereka beruntung sekali punya ayah seperti kalian," tulis Kris. 

Kris juga tak lupa menyertakan selamat hari ayah untuk anak lelaki satu-satunya Rob Kardashian serta mantan suaminya, Caitlyn Jenner, yang merupakan ayah Kendall dan Kylie. 

So sweet banget ya, Guys?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait