Hot News

Oporto - Cristiano Ronaldo memang tak main saat Portugal membantai Kroasia 4-1. Meski demikian, Ronaldo tetap mencuri perhatian gara-gara tak memakai masker. Lo, kok bisa?

Ronaldo tak bermain saat Portugal selaku juara bertahan UEFA Nations League menghadapi Kroasia di Estadio Do Dragao, Minggu (6/9/2020) dini hari WIB.

Ronaldo mengalami cedera jari kaki sehingga dia harus absen dan menunda keinginannya mencetak gol ke-100 untuk Portugal.

Meski tanpa kehadiran bintang utamanya itu, Portugal tetap main trengginas dan membantai runner-up Piala Dunia 2018 itu dengan skor 4-1. Ronaldo pun senang melihat aksi rekan-rekannya itu mengawali ajang ini dengan hasil memuaskan.

Tapi, namanya Ronaldo, setiap gerak-geriknya selalu menyita perhatian. Ronaldo kebetulan tetap menonton aksi timnya itu dari bangku penonton bersama para pemain cadangan Portugal.

Nah, ada satu momen yang tertangkap kamera ketika Ronaldo tanpa mengenakan masker di bangku stadion.

Padahal rekan-rekan setimnya dan staf pelatih mengenakan masker sesuai protokol kesehatan yang diterapkan UEFA di tengah pandemi virus corona.

Nah, ketika sedang asyik menonton, Ronaldo dihampiri wanita yang kemungkinan adalah panitia pertandingan dan kemudian meminta pemain Juventus itu mengenakan maskernya.

Ronaldo pun tampak langsung menuruti perintah wanita itu untuk mengenakan maskernya. Tapi, dasar Ronaldo bandel, ada satu momen lagi ketika dia tidak mengenakan masker dan malah menggigitnya saat merayakan gol rekannya ke gawang Kroasia.

Ada cerita lain lagi ketika Ronaldo hendak memakan pisang untuk camilan teman nonton pertandingan, Eh, pisangnya malah jatuh sebelum dimakan Ronaldo dan dia yang sedikit kesal akhirnya hanya minum air.

Ronaldo tentu tak berharap lagi ada di bangku cadangan pada laga selanjutnya kontra Swedia, Rabu (9/9/2020) dini hari WIB besok. Dia ingin bermain demi menctak gol ke-100.


Loading ..