Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Debut Jadi Host SNL, Adele Singgung soal Album Baru

Anisa Kurniasih,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Debut Jadi Host SNL, Adele Singgung soal Album Baru
Image: Penampilan Adele di Saturday Night Live (Tangkapan layar YouTube)

Los Angeles - Penyanyi Adele memberikan kabar terbaru terkait dengan album barunya dalam debutnya sebagai host di acara ‘Saturday Night Live’, pada Sabtu (24/10/2020).

Selama monolog pembukaannya di acara itu, Adele menjelaskan mengapa ia tampil sebagai pembawa acara dan bukan tamu dan musisi H.E.R pun kemudian menggantikan posisinya sebagai tamu.

“Album saya belum selesai, dan saya juga terlalu takut untuk menjadi keduanya,” kata Adele dikutip dari Independent UK.

Dia juga menambahkan, “Saya lebih suka memakai beberapa wig… minum segelas anggur atau enam dan lihat saja apa yang terjadi.”

Adele juga sempat menyinggung perubahan fisiknya yang cukup drastis. Terkait penampilannya itu, Adele menyebut hal ini merupakan salah satu dampak dari pandemi virus corona (COVID-19).

"Saya tahu terlihat sangat berbeda dibandingkan terakhir kali saat kalian melihatku. Sesungguhnya semua karena pembatasan COVID-19 dan pelarangan melakukan perjalanan. Bahkan saya harus bepergian dengan bawaan yang ringan dan hanya boleh bawa separuh badan saya, jadi inilah separuh badan yang saya pilih," jelasnya dengan bercanda.

Adele sebelumnya menjadi tamu dalam acara SNL pada 2008 dan 2015. Adele memuji penampilannya pada 2008 karena menandai kariernya di Amerika Serikat.

Adele terakhir kali merilis album pada lima tahun yang lalu, dengan karyanya yang bertajuk ‘25’. Melalui album tersebut, ia berhasil memecahkan rekor. Setelahnya, banyak perhatian tentang kapan album selanjutnya akan dirilis.

Pada Februari lalu, Adele sempat terekam dalam sebuah video, memberi tahu orang-orang yang hadir di pernikahan temannya bahwa albumnya kemungkinan keluar pada bulan September. 

Namun, pada bulan Juni hal itu dibantah usai manajernya mengonfirmasi bahwa materi baru tidak akan dirilis dalam waktu dekat. Adele sendiri pun mengatakan kepada penggemar yang bertanya melalui kolom komentar, kalau dia tidak tahu kapan album tersebut akan dirilis.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait