menu
user
URtainment

Debut Solo Lewat 'Reminisce', Nadila Eks JKT48 Nggak Mau Lagi Berkarier di Grup

Eronika Dwi,
16 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Debut Solo Lewat 'Reminisce', Nadila Eks JKT48 Nggak Mau Lagi Berkarier di Grup
Image: Nadila Cindi Wantari. (Instagram @nadilawantari23)

Jakarta - Nadila Cindi Wantari atau yang lebih akrab dikenal dengan Nadila JKT48 belum lama ini memulai debutnya sebagai penyanyi solo lewat single 'Reminisce'.

Kepada Urbanasia, Nadila mengaku tidak ingin lagi berkarier di sebuah grup. Menurut Nadila waktu delapan tahun berkarier di JKT48 sudah cukup baginya.

"Mungkin karena di JKT48 kan sudah ngerasain ada dalam di sebuah grup, terus aku juga pengen terus berkarya cuma aku nggak pengen ada dalam grup lagi. Karena, menurut aku delapan tahun udah cukuplah aku bertukar kepala dan pikiran sama orang-orang," ujar Nadila di URfluencer Urbanasia hari ini, Senin (5/4/2021).

Nah, kali ini, Nadila ingin berkarya untuk dirinya sendiri. Dia pun berharap masyarakat, terutama penggemarnya, bisa mengapresiasi karyanya ini. 

"Aku sekarang pengen berkarya untuk diri aku sendiri dan semoga banyak orang yang mengapresiasi hal itu," ujar Nadila lagi. 

'Reminisce' memiliki arti 'mengenang' berisi ungkapan perasaan Nadila kepada semua orang yang telah mendukung kariernya saat masih menjadi idol JKT48.  

Melalui lagu ini, Nadila mengungkap janji untuk bertemu penggemarnya dan bernyanyi bersama di panggung saat keadaan sudah normal.

"Aku pengen ngasih tau mereka (penggemar) kalo aku masih ada di industri ini," terang Nadila.  

Seperti yang tertuang dalam penggalan liriknya, "I promise I’ll be back when I’m ready. We’ll meet again in the place where you and I know".

Selain itu, Nadila juga ingin dikenal menjadi seseorang yang baru. Dalam kata lain, dikenal sebagai Nadila Cindi Wantari bukan lagi Nadila JKT48.

"Sebenarnya cuman pengen memperkenalkan diri aku menjadi seseorang yang baru aja dan ternyata mereka juga seneng, dan masih banyak yang mendukung aku walau aku udah nggak di JKT48 lagi," ungkap Nadila. 

Lirik 'Reminisce' ditulis sendiri oleh Nadila sebelum mengumumkan kelulusannya di JKT48.

Selain Reminisce, Nadila juga pernah menciptakan dua buah lagu berjudul 'Lantang' dan 'Cinta Remaja' sewaktu masih menjadi bagian sub group JKT48 Akustik.

'Reminisce' kini sudah bisa diakses di seluruh platform streaming musik digital.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait