beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Definisi Cantik ala Cathy Sharon

Kintan Lestari,
31 Agustus 2022 18.26.37 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Definisi Cantik ala Cathy Sharon
Image: Cathy Sharon saat ditemui di sebuah acara di Lippo Mall Kemang, Selasa (30/8/2022). (Kintan/Urbanasia)

Jakarta - Urbanreaders, kalian pernah dengar kan istilah 'Dunia hanya milik si cantik dan tampan'? Tak bisa dipungkiri, penampilan itu penting. Itu sebabnya banyak yang rela melakukan berbagai macam perawatan supaya lebih cantik.

Misalnya dengan melakukan treatment di klinik kecantikan, merawat rambut di salon, sampai membeli berbagai jenis baju supaya penampilannya lebih menarik. Padahal definisi cantik itu berbeda-beda.

Begitu pun dengan selebriti yang kini menjadi business woman yakni Cathy Sharon. Dia juga punya definisi cantik versinya sendiri.

"Buat aku kecantikan itu tidak ada stereotype-nya. Kalau buat aku pada saat kita bercermin kita harus merasa diri kita cantik. Kalau versi aku pakai lipstik nude, rambut sleek, baju yang warnanya hitam atau putih. Jadi cantik itu nggak ada stereotype-nya," kata Cathy Sharon saat ditemui di sebuah acara di Lippo Mall Kemang, Selasa (30/8/2022).

Tapi meski begitu, bukan berarti dia tidak melakukan perawatan harian di rumah. Untuk merawat rambutnya, bintang 39 tahun melakukan perawatan yang simpel.

"Aku sih simpel ya. Shampoo, kondisioner, terus vitamin. Kemudian juga untuk kulit kepala gitu sih, meskipun aku nggak berhijab tapi juga harus pakai eksfoliasi, dan hair spray setiap hari. Kalau dulu aku juga perawatan pakai bahan alami, tapi kalau sekarang karena semua harus cepat ya, aku nggak ada waktu untuk menyiapkannya. Aku juga tinggal di apartemen jadi nggak bisa punya tempat sendiri di rumah, jadi aku pakai produk (instan) aja biar lebih gampang," cerita Cathy Sharon.

Menurut Cathy, dengan melakukan perawatan supaya penampilan lebih cantik lagi, misalnya dengan pakai baju bagus atau punya rambut yang on point, itu membuatnya lebih percaya diri. 

"Sebagai perempuan pada saat dandan pakai baju dan rambutnya on point of course kita akan merasa lebih percaya diri," tutupnya.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait