beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Demi Alkohol, WAGs Timnas Inggris Sewa Kapal Pesiar untuk Piala Dunia Qatar

Agung Pratama Satria,
5 April 2022 18.41.53 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Demi Alkohol, WAGs Timnas Inggris Sewa Kapal Pesiar untuk Piala Dunia Qatar
Image: Ilustrasi Minuman Beralkohol. (Freepik)

Jakarta – Para istri dan pasangan (WAGs) para pemain tim nasional Inggris memilih menyewa kapal pesiar (yacht) mewah untuk mengakali peraturan larangan alkohol.

Mereka memilih menyewa yacht supaya tetap bisa berpesta dan menikmati minuman beralkohol sembari menemani pasangan berlaga di Piala Dunia 2022.

Piala Dunia 2022 akan diselenggarakan di Qatar pada 21 November - 18 Desember 2022. Dilansir dari Daily Star, Senin (4/4), kebanyakan pemain dikabarkan menginap di hotel Souq Al-Wakra dengan terdapat pantai pribadi. Namun sebagai salah satu negara muslim, Qatar cukup ketat dalam terkait konsumsi alkohol, termasuk di kawasan tersebut.

Di Qatar, konsumsi minuman beralkohol hanya dapat dikonsumsi pada tempat-tempat khusus. Hal ini dapat diterima oleh skuad Inggris, namun tidak dengan pasangan mereka. Oleh karenanya mereka akan menyewa kapal pesiar yang nanti akan berlabuh di dekat kota Doha.

FIFA sebelumnya juga menawarkan kepada keluarga maupun pasangan pemain timnas untuk datang dan mendukung langsung para pemain di Qatar. FIFA juga sudah menyiapkan akomodasi bagi para keluarga dan pasangan seperti kendaraan dan juga penginapan.

Namun hal berbeda dipilih oleh Rebecca Burnett, istri dari Jordan Henderson, Katie Goodland, istri Harry Kane, serta Paige Milian, tunangan dari Raheem Sterling. Melansir VOI, mereka lebih memilih kapal pesiar, karena alasan peraturan alkohol tadi dan standar yang lebih tinggi dibandingkan akomodasi yang ditawarkan FIFA

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait