beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Demi Konten, Remaja Ini Tewas Ditabrak Truk

Deandra Salsabila,
17 Juli 2021 17.38.58 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Demi Konten, Remaja Ini Tewas Ditabrak Truk
Image: Ilustrasi truk (Unsplash)

Jakarta - Seiring berkembangnya zaman, semakin banyak konten-konten baru yang hadir menemani kita semua. Berbagai konten, mulai dari konten edukasi hingga hiburan menjadi makanan sehari-hari. Namun, ada juga konten yang justru membahayakan nyawa.

Konten nebeng mobil truk yang sering dilakukan oleh para remaja kini semakin meresahkan. Seorang remaja meninggal karena memaksa truk berhenti untuk konten media sosial di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga : Kronologi 2 Pengguna Grabwheels Tewas Tertabrak Mobil di Senayan

Remaja berinisial F (13) tewas terlindas ketika berusaha menghentikan truk secara mendadak. Satu temannya mengalami luka berat karena peristiwa tersebut.

Aksi berbahaya ini dilakukan untuk mendapatkan rekaman video yang berkesempatan viral. Mereka dinilai berhasil melakukan challenge tersebut  jika truk yang mereka adang berhenti sebelum menabrak mereka. Challenger tersebut dinamakan "Challenge Malaikat Maut."

Sebelumnya, F dikabarkan mengalami kritis setelah peristiwa tersebut. Namun, kabar terbaru F meninggal karena luka berat yang ia alami.

Baca Juga : Remaja Tewas Kesetrum Gegara Bawa Ponsel Saat Mandi

Polisi juga sudah mengantongi identitas sopir truk yang diduga melakukan tabrak lari. Sopir truk dianggap tidak menolong korban setelah kejadian tersebut.

Selain itu, Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Pol Istiono memberi pesan kepada masyarakat untuk bijak dalam membuat konten dan tidak membahayakan nyawa terutama di jalanan.

"Saya imbau, tidak usahlah buat konten yang membahayakan keselamatan dan juga mengganggu mobilitas kendaraan tersebut," ujar Istiono dilansir melalui PMJ News, Jumat (16/7/2021).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait